Bikin Ngiler, Travel Vlogger Ini Bagikan Pengalaman Wisata 5 Hari 4 Malam di Bali dengan Budget Terjangkau

Bikin Ngiler, Travel Vlogger Ini Bagikan Pengalaman Wisata 5 Hari 4 Malam di Bali dengan Budget Terjangkau
Bikin Ngiler, Travel Vlogger Ini Bagikan Pengalaman Wisata 5 Hari 4 Malam di Bali dengan Budget Terjangkau. (Pixabay)

RUANGBOGOR -- Kamu ingin mencoba pengalaman wisata ke Bali 5 hari 4 malam dengan budget yang ramah di kantong? Jika demikian, mari kita simak informasi dari salah seorang Travel Vlogger berikut.

Dilansir dari Channel Youtube Widya Olipe, Widya membagikan pengalamannya berlibur selama 5 hari 4 malam di Bali dengan budget yang lumayan terjangkau.

Dalam video rekapan perjalanan selama 5 hari 4 malam di Bali, Widya Olive membagikan pengalaman seru dan destinasi wisata yang dikunjungi.

Perjalanan dimulai dari Stasiun Manggarai, Jakarta, di mana ia berangkat menggunakan kereta bandara menuju Soekarno-Hatta. Setelah perjalanan kereta yang nyaman, Widya tiba di Bandara Soekarno-Hatta untuk melanjutkan perjalanan udara ke Bali menggunakan maskapai Pelita Air.

Setibanya di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Widya memesan transportasi online menuju Nikila Hotel di Seminyak. Lokasi hotel yang strategis memudahkan eksplorasi berbagai destinasi di sekitar Seminyak. Pada hari pertama, Widya menikmati suasana santai di Lap Lancar dan mencicipi hidangan seafood di Serimpi.

"Makanannya enak banget. Nggak mengecewakan," katanya.

Hari kedua dimulai dengan kunjungan ke Nuh Cafe untuk mencicipi smoothies yang terkenal. Setelah itu, Widya bersama teman-temannya menuju Canggu, mengunjungi La Brisa Beach Club, dan berakhir di Potato Head Beach Club, yang dikenal dengan galeri seni dan pemandangan pantainya yang indah.

Pada hari ketiga, Widya mengunjungi Kim So Home, sebuah kafe yang juga berfungsi sebagai galeri furniture. Destinasi selanjutnya adalah Motel Mexicola dan Candylicious, toko cokelat terbesar yang menjadi surga bagi pecinta cokelat.

Malamnya, Widya berpindah hotel ke Bos Hotel Legian dan menikmati makan siang di Pink Tempong, yang terkenal dengan sambalnya yang pedas dan segar. Setelahnya, ia melanjutkan eksplorasi ke Bird House Beach Club di Sanur.

"Di sini seru banget," ungkap Widya sambil membagikan momen liburannya.

Hari keempat dihabiskan dengan menjelajahi Pantai Pandawa dan Pantai Melasti di Ungasan. Widya juga mengunjungi Mino Beach Club, yang terkenal dengan pemandangan indah dan interior ala Bohemian. Setelah itu, ia mampir ke Vanilla Beach Club sebelum berbelanja oleh-oleh di Krisna dan menikmati seafood di restoran tepi pantai.

Pada hari terakhir, setelah sarapan di hotel, Widya menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai untuk kembali ke Jakarta. Perjalanan ini ditutup dengan penerbangan menggunakan Super Air Jet, dan setibanya di Bandara Soekarno-Hatta, perjalanan pun berakhir.

Widya mengajak penonton untuk mengikuti seluruh itinerary yang telah disiapkannya. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index