Wisata Subang Ini Bisa Ajak Bocil Habiskan Waktu Renang dan Main Air, Cuma Rp40 Ribuan Aja!

Wisata Subang Ini Bisa Ajak Bocil Habiskan Waktu Renang dan Main Air, Cuma Rp40 Ribuan Aja!
Planet Waterboom, Wisata Subang yang bisa didatangi bareng bocil. (Instagram @planetwaterboom)

RUANGBOGOR.COM - Datang ke Subang, Jawa Barat jangan bingung mau habiskan waktu bareng bocil kemana. Cobain datang ke wisata Subang yang satu ini aja.

Wisata Subang Planet Water Boom bisa jadi salah satu opsi ketika ingin bermain air habiskan waktu bareng bocil. Banyak permainan dan tentunya bisa habiskan waktu renang di sini.

Di lokasi yang satu ini menyediakan berbagai macam kolam renang dengan wahana menarik dan seru. Ada misalnya Kolam Ombak, dimana bisa ajak pengunjung menikmati gulungan ombak seakan ada di laut pantai.

Pengunjung bisa banget merasakan deburan ombak menghampiri satu jam sekali selama 15 menit. Selain ada kolam ombak, terdapat juga kolam arus.

Kolam arus ini memiliki model memanjang dengan aliran air yang tenang, dimana cocok banget buat bersantai setelah coba wahana ombak tadi.

Nah kalau pengn nyenengin bocil, ada wahana dengan bentuk seluncuran warna-warni. Ada juga di bagian bawahnya ember tumpah yang bisa seakan mengguyur badan pengunjung, pasti bocil pada girang deh.

Buat yang puas main, bisa banget mengabadikan momen seru setelah renang dan main pada beberapa spot foto Instagrammable yang ada di Planet Water Boom ini. Kalau fasilitas udah lengkap ya, ada parkir, gazebo, musala, kamar mandi, persewaan ban serta pelampung, dan kantin.

Buat harga tiket yang dipatok buat masuk ke wisata Subang ini dari Rp30 ribu aja mulai dari Senin hingga Jumat. Lalu Sabtu, Minggu dan tanggal merah sampai dengan Rp40 ribuan aja.

Buka setiap hari mulai pukul 08.00 sampai 17.00 WIB, wisata Subang ini terletak di Jalan Brigjen Katamso Nomor 18 A, Dangdeur, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat.(*)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index