KPop

Buset! Harga Kasur Jennie BLACKPINK Setara Porsche Seharga Hampir Rp2 Miliar, Intip Gaya Hidupnya yang Super Mewah

Buset! Harga Kasur Jennie BLACKPINK Setara Porsche Seharga Hampir Rp2 Miliar, Intip Gaya Hidupnya yang Super Mewah
Harga Kasur Jennie BLACKPINK Setara Porsche Seharga Hampir Rp2 Miliar. Sumber Foto: Instagram.com/@jennierubyjane

RUANGBOGOR.COM - Dengan seluruh popularitas yang dimiliki oleh Jennie BLACKPINK, gak heran sih jika idol KPop itu hidup bergelimang harta. Namun, siapa sangka jika harga kasur yang dimilikinya setara dengan mobil Porsche yang dibandrol dengan harga hampir Rp2 miliar.

Gaya hidup mewah Jennie BLACKPINK belum lama ini jadi sorotan di siaran Mnet yang lalu TMI NEWS SHOW. Dalam sebuah episode khusus menampilkan rumah selebriti dengan dekorasi interior termahal. Nah, salah satu rumah yang didatangi adalah milik Jennie.

Salah satu barang yang paling mencolok adalah kasur dari brand terkenal, Hastens. Kasur ini dibandrol sekitar 170 juta KRW, atau setara dengan 125.000 USD. Angka tersebut hampir mencapai Rp2 miliar loh! 

Kasur Hastens dikenal sebagai "Rolls Royce"-nya tempat tidur, menjadi pilihan para tokoh besar seperti CEO Apple, Tim Cook, dan rapper terkenal Drake. Hastens bukan hanya dikenal karena harga yang selangit, tetapi juga karena sejarahnya yang panjang dan prestisius.

Dikenal sejak enam generasi, brand ini memiliki akar sebagai pembuat pelana sebelum akhirnya menjadi pemasok resmi kerajaan. Hastens juga terkenal dengan komitmennya terhadap keberlanjutan lingkungan, menjadi yang pertama menerima Nordic Swan Ecolabel, penghargaan yang diberikan untuk perusahaan yang mematuhi standar ketat dalam praktik ramah lingkungan.

Dilansir dari Koreaboo, selain kasur mewah, rumah Jennie juga dilengkapi dengan Roche Bobois Sofa yang harganya mencapai 9,60 juta KRW (sekitar 7.030 USD) dan set speaker seharga 15,9 juta KRW (sekitar 11.600 USD).

Roche Bobois adalah brand furnitur mewah yang dikenal karena desainnya yang elegan dan kualitasnya yang tinggi. Set speaker tersebut juga menambah sentuhan glamor pada ruang tamu Jennie, memastikan setiap acara di rumahnya semakin istimewa dengan kualitas audio yang superior.

Pantas saja Jennie BLACKPINK menjadi sorotan dengan gaya hidupnya yang super mewah. Dari kasur yang harganya setara dengan mobil mahal hingga furnitur yang bernilai fantastis, tidak heran jika banyak yang penasaran dengan kehidupan glamor idol KPop yang satu ini. Jennie BLACKPINK memang tahu cara hidup dengan penuh gaya dan mewah!

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index