Kafe Bogor Ini Hadirkan Mini Zoo Bikin Bocil Betah Main Bareng Domba Kuda, Ortu Puas Nongkrong Nih!

Kafe Bogor Ini Hadirkan Mini Zoo Bikin Bocil Betah Main Bareng Domba Kuda, Ortu Puas Nongkrong Nih!
Kafe Bogor nongkrong sambil interaksi dengan domba. (Instagram @woolycafe.id)

RUANGBOGOR.COM - Main ke Bogor emang nggak afdhol kalau nggak bersantai menikmati sejuknyq udara sambil nongkrong. Ada nih kafe Bogor yang sediakan mini zoo pastinya bikin bocil anteng.

Salah satu kafe Bogor dengan fasilitas mini zoo menyenangkan ada Wooly Sheep Cafe and Resto. Kafe yang satu ini hadirkan nuansa alam yang bisa sambil berinteraksi dengan hewan.

Di kafe atau resto yang satu ini, kamu bisa banget menikmati makanan sambil bermain dengan domba-domba peliharaan. Si ortu pun bisa banget nongkrong sambil lihat anak-anak habiskan waktu di sana.

Angkat konsep yang unik, pengunjung dapat berinteraksi dan mengenal lebih dekat dengan para domba-domba yang ada di sana. Lokasi kafe ini ada di Gunung Batu, Desa Bojong Koneng, Kecamaan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kafe yang kids friendly ini diketahui berada dalam satu area dengan Cemara Teras Resto. Posisinya berada di bagian paling bawah.

Buat yang mau datang ke sini, jam buka operasional Wooly Sheep Cafe mulai pukul 09.00 WIB pagi sampai dengan pukul 21.00 WIB. Fasilitas yang bakal ditemui yakni area parkir luas dengan tarif parkir seikhlasnya.

Saat langsung diarahkan ke bagian mini zoo tidak dikenakan biaya masuk alias gratis. Di sini ada berbagai hewan seperti domba, kuda, ayam, kelinci, burung, dan angsa.

Jika ingin memberikan makan dibanderol dengan harga Rp1.000 per cup. Bisa juga pengunjung datang pagi atau sore hari, yakni pada pukul 09.00-11.00 WIB atau 15.30-18.00 WIB saat domba dilepas nih.

Sementara kafe yang menyediakan makanan ada beragam dari mulai makanan berat dan ringan. Lalu berbagai macam minuman dari yang panas dan dingin serta ada lainnya.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index