Camilan Bogor yang Simpel Ini Real Fresh From The Oven, Cocok Buat Oleh-Oleh Khas!

Camilan Bogor yang Simpel Ini Real Fresh From The Oven, Cocok Buat Oleh-Oleh Khas!
Camilan yang beneran fresh from the oven. (Instagram @kedaimerah.suryakencana)

RUANGBOGOR.COM - Jalan ke kota hujan nggak lengkap kalau nggak bawa oleh-oleh khas Bogor nih. Tapi yang satu ini emang enaknya langsung makan juga di tempat karena sesuai dengan namanya Roti Panas Kedai Merah Suryakencana.

Yap sesuai namanya di sini menyediakan Roti Panas yang sangat nikmat dan fresh dibuat langsung dari oven nih. Pasti lezat banget sambil menikmati beberapa sajian lainnya.

Roti Panas Kedai Merah yang satu ini pun sangat menyenangkan tempatnya karena ala-ala pecinan dengan cat merah yang terang banget. Jelas jadi salah satu tempat unik di Suryakencana.

Penyajian roti yang menggunakan oven portabel revolusioner jadi salah satu yang istimewa di Kedai Merah ini. Aromanya pun langsung menyeruak dan jelas bikin ngiler pengunjung.

Roti di sini pun punya banyak varian rasa yang bisa dipilih, mulai dari kosong atau original lalu ada chocochip, gandum kosong, coklat, srikaya, coklat keju, coco pandan, hingga keju butter.

Lalu ada juga rasa pisang coklat, cheese fondue, nanas, smoked beef cheese, hingga ayam kecap, membuat tiap gigitan roti makin menggiurkan apalagi khas dengan panas keluar dari oven.

Buat harga nggak usah takut mahal, mulai dari Rp 18 ribu sampai Rp 35 ribu udah dapat roti yang nggak hanya  satu dua sobek aja. Sementara buat minuman ada kopi hitam, kopi susu, coklat, teh manis, teh tawar dan teh sehat dengan harga Rp4 ribu sampai dengan Rp22 ribu.

Itu tadi terkait camilan Roti Panas Kedai Merah Suryakencana yang bisa dinikmati langsung maupun jadi oleh-oleh khas Bogor.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index