Perfect Family Episode 1 Tayang Jam Berapa? Simak Spoiler Lengkap di Sini!

Perfect Family Episode 1 Tayang Jam Berapa? Simak Spoiler Lengkap di Sini!
Drakor Perfect Family tayang hari ini. (Instagram @kbsdrama)

RUANGBOGOR.COM - Drama Korea Rabu Kamis bakal diwarnai dengan kisah baru dari Perfect Family yang mulai hadir hari ini, 14 Agustus 2024 tayang jam berapa? Drakor ini diperankan oleh Kim Byung Chul, Yoon Se Ah, hingga Park Ju Hyun.

Drama Korea ini mengangkat genre misteri, thriller, dan lainnya yang siap membuatmu bergidik tiap minggunya. Tayangan yang satu ini disutradarai oleh Isao Yukisada dan diadaptasi dari webcomic karya Nangbba dan Jooeun.

Berkisah tentang seorang pengacara pria sukses yang menikah dengan seorang wanita bernama Ha Eun Joo. Eun Hoo merupakan seorang mantan spesialis neuropsikiatri saat ini masih menjadi ibu rumah tangga penuh waktu pasca alami trauma kecelakaan tak terduga.

Keduanya mengangkat seorang putri yang bernama Choi Sun Hee dan dari luar keluarga ini terlihat sempurna dan bahagia. Sun Hee sendiri merupakan seorang siswi teladan yang selalu tampil memesona.

Sayangnya, kehidupan keluarga ini tetiba mulai retak dan goyah saat Sun Hee terlibat dalam sebuah kasus pembunuhan. Hal ini menguak banyak hal ke belakang terkait keluarga ini.

Perfect Family yang disiarkan di KBS2 ini bakal bisa dinikmati penonton Indonesia Streaming Viu selama 12 episode. Hari ini tayang pukul 7.50 PM.(*)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index