Wisata Kuliner Bandung

Top 3 Makanan Ojol Favorit di Bandung, Anti Gagal!

Top 3 Makanan Ojol Favorit di Bandung, Anti Gagal!
Gyu Gyu Gank, Salah Satu Makanan Ojol Favorit di Bandung. Sumber Foto: Instagram.com/@bdgsociety

RUANGBOGOR.COM - Halo, teman-teman pecinta kuliner! Di Bandung, selain dikenal dengan pemandangannya yang keren, kota ini juga punya deretan makanan ojol yang bikin lidah bergoyang.

Kalau kamu lagi bingung mau pesan apa lewat aplikasi ojol, tenang aja. Di sini, kita bakal bahas tiga makanan ojol favorit di Bandung yang pasti anti gagal dan bikin kamu ketagihan. Yuk, simak rekomendasi top 3 yang udah terbukti enak dan hits ini!

Dilansir dari akun Tiktok @nomaddelia, berikut tiga rekomendasi makanan ojol terenak di Bandung.

1. Mang Katsu

Satu paket dapat katsu saus gule dan es klepon. Chicken katsunya enak, dagingnya tebel tapi masih juicy dan lembut di dalam, luarnya garing. Kuliner ini banyak toppingnya, ada kremes kailan dan crispy scrambled egg sama bumbu gulai yang bikin nasinya makin gurih berbumbu. Nah biar makin mantap, minumnya pakai es klepon.

2. Haus!

Varian rasa favorit di tempat ini adalah taro cream cheese & choco cheese crunchy. Tasya Farasya juga jatuh cinta pada minuman ini loh. Varian taro cream cheese-nya juara banget. Rasa taronya sopan di lidah terus cream cheese-nya legit. Jadi perpaudan keduanya tuh antara manis yang mild dan asinnya dari cream cheese.

3. Gyu gyu Gank

Menu favorit di tempat kuliner ini adalah paket komplit beef sambal daun jeruk. Gyu Gyu Gank merupakan rice bowl yang lagi populer di Bandung. Kemasannya praktis, ada sekatnya. Jadi rasanya nggak mengkontaminasi satu sama lain. Rating di ojolnya cukup tinggi yakni mendapat bintang 4,8.

 "Dagingnya tuh lembut, marinasinya lumayan berani ya menurutku. Jadi pas dimakan bareng nasi tuh rasanya masih strong," demikian review dari TikTokers @nomaddelia.

Nah, itu dia tiga makanan ojol favorit yang wajib kamu coba di Bandung! Setiap pilihan punya keunikan dan rasa yang bikin sekali coba langsung jatuh cinta. Jangan sampai ketinggalan untuk mencicipi sendiri dan rasakan kenikmatannya. Semoga rekomendasi ini membantu kamu dalam menentukan pilihan makanan berikutnya. Selamat makan dan semoga puas!***

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index