WOW! Pacar Song Joong Ki Dalam Reborn Rich Akhirnya Mau Bintangi Drakor Genre Komedi Romantis untuk Pertama Kalinya

WOW! Pacar Song Joong Ki Dalam Reborn Rich Akhirnya Mau Bintangi Drakor Genre Komedi Romantis untuk Pertama Kalinya
Shin Hyun Bin dan Song Joong Ki dalam drama Korea Reborn Rich. Sumber Foto: Hancinema.net.

RUANGBOGOR.COM - Masih ingat dengan Shin Hyun Bin, pacar Song Joong Ki dalam drakor Reborn Rich yang berperan sebagai Seo Min Young. Sebentar lagi drama Korea terbaru yang dibintanginya akan segera tayang loh.

Drama Korea terbaru yang dibintangi oleh Shin Hyun Bin berjudul Cinderella at 2 AM. Dilansir dari kstar.kbs.co.kr, ini adalah drakor genre komedi romantis pertama yang dibintangi oleh Hyun Bin.

Still cut alias potongan gambar terbaru dari Cinderella at 2 AM baru saja dirilis. Shin Hyun Bin berperan sebagai Ha Yoon Seo, seorang wanita ultra-realistis dan berbakat yang memutuskan untuk putus dengan pria chaebol sempurna.

Kalau dalam drama Korea Reborn Rich, Shin Hyun Bin harus melakoni banyak adegan menantang bersama Song Joong Ki, kali ini dia dituntut menjalani peran yang berbeda.

Dalam Cinderella at 2 AM ini, Hyun Bin dituntut untuk tampil percaya diri, lincah, sekaligus menawan. Dia adalah pemimpin tim di perusahaan. Memiliki senyuman cerah yang bakal memikat kaum adam.

"Hanya dengan melihat penampilan baru Shin Hyun-bin dan berbagai variasi aktingnya akan menjadikannya sebuah karya yang tidak akan Anda sesali untuk menontonnya. Tolong nantikan betapa serunya genre komedi romantis yang disutradarai oleh aktor terpercaya Shin Hyun-bin ini," demikian penuturan dari tim produksi.

Selanjutnya, drama Korea Cinderella at 2 AM akan dirilis pada 24 Agustus 2024. Drakor tersebut bakal tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB. Kamu bisa menyaksikannya melalui platform viu.

Sinopsis drama Korea Cinderella at 2 AM

Ceritanya tentang seorang wanita biasa yang lebih suka menjaga dirinya sendiri dan seorang pria kaya keturunan ketiga yang berpikir kalau melindungi cinta sama dengan melindungi dirinya sendiri.

Ha Yoon Seo, yang diperankan oleh Shin Hyun Been, itu orangnya sangat percaya diri karena dia yakin dengan kemampuannya. Di mana saja, kapan saja, dia selalu tampil memukau. Yoon Seo ini cantik, baik hati, pintar kerja, sukses, tapi sayangnya agak canggung dalam urusan cinta.

Dia kerja sebagai manajer tim pemasaran di sebuah perusahaan kartu kredit. Sementara itu, Seo Joo Won yang diperankan oleh Moon Sang Min, itu tampan, sehat, dan tentunya kaya raya.

Dia juga punya kepribadian yang lembut. Joo Won ini baru di timnya Yoon Seo, tapi sebenarnya dia adalah keturunan ketiga dari keluarga kaya yang menyamar sebagai karyawan baru. Ibunya bahkan presiden perusahaan!"

Berikut adalah para pemeran Cinderella At 2AM:

  • Shin Hyun Been sebagai Ha Yoon Seo
  • Moon Sang Min sebagai Seo Joo Won
  • Hong Bi Ra
  • Kim Gyu Nam

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index