Kim Ji Suk Pacari Aktris Twenty Five Twenty One, Beda Usia 12 Tahun Nih!

Kim Ji Suk Pacari Aktris Twenty Five Twenty One, Beda Usia 12 Tahun Nih!
Kim Ji Suk Pacari Aktris Twenty Five Twenty One. (Instagram @fyikorea)

RUANGBOGOR.COM - Kabar kencan datang dari aktor dan aktris Korea Selatan Kim Ji Suk dan Lee Ju Myoung. Keduanya mendapat perhatian lebih setelah agensi konfirmasi.

Kabar ini bermula dari media setempat yang mengungkapkan Kim Ji Suk dan Lee Ju Myoung akhirnya mengakui kencan. Padahal usia keduanya beda sampai 12 tahun.

Sebagai informasi, Ji Suk merupakan aktor yang lahir pada tahun 1981, sedangkan Ju Myoung merupakan aktris yang lahir di tahun 1993. Keduanya diduga cinta lokasi nih.

Pasalnya, TV Daily mengungkapkan bahwa Ji Suk dan Ju Myoung berhasil menjalin hubungan pasca dekat gegara akting. Keduanya juga tak memperdulikan bagaimana pendapat publik.

Agensi dua artis ini langsung mengonfirmasi kabar kencan dua artis yang kerap tampil di drama Korea tersebut. Alien Company, agensi Ji Suk menyebut keduanya terus menjalin hubungan baik.

“Kami akan sangat menghargai jika kalian dapat mengawasi mereka dengan hangat. kata Alien Company.

Lalu agensi Ju Myoung yakni YG Entertainment pun tak menampik menyebut bahwa keduanya tengah berkencan. “Memang benar bahwa mereka tengah berpacaran.” pungkas YG Entertainment.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index