Bukan Gerobak Atau Sepeda, Kopi Bogor Ini Pakai Bemo Hadirkan Cita Rasa Mewah Harga Merakyat!

Bukan Gerobak Atau Sepeda, Kopi Bogor Ini Pakai Bemo Hadirkan Cita Rasa Mewah Harga Merakyat!
Kopi Bogor jualan di Bemo. (Instagram @journey.bgr)

RUANGBOGOR.COM - Saat ini sudah banyak kopi susu kekinian yang dijual baik naik sepeda atau gerobak buat jemput bola. Ada yang unik dari kopi Bogor satu ini hadirkan bemo buat berjualan.

Kopi Bogor ini bernama Journey Coffee, hadir dengan konsep yang unik namun tetap menghadirkan kopi cita rasa mewah harga merakyat. Kamu bisa banget melihat peracik kopi langsung di bagian bemo.

Bukan cuma pajangan aja, tapi bemo yang dijadikan tempat racik kopi oleh Journey Coffe Pakansari masih bisa dipakai. Konsep ini ternyata sukses menarik pencinta kopi buat membeli di sini.

Journey hadirkan kopi susu gula aren dengan es bonbon, es bonbon itu susu kental manis langsung dengan espresso. Dimana kopi yang disajikan punya ciri khas yang creamy dan tak terlalu kuat.

Lalu banyak menu makanan yang dihadirkan mulai dari pastry, roti bakar, bakmi, hingga cireng, kentang goreng dan singkong goreng. Untuk kopi juga berbagai macam, kopi susu gula aren, hazelnut coffee, dan lainnya.

Sementara harga kopi yang ditawarkan oleh Journey Coffee sendiri sangat merakyat mulai dari Rp15 ribu aja. Journey diketahui mulai buka dari jam 07.00 WIB pagi sampai dengan pukul 10.00 WIB.

Saat akhir pekan, mereka bisa berjualan sampai dengan jam 2 dini hari buat nongkrong. Lokasinya sendiri tak jauh dari Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor dan bisa langsung kamu datangi.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index