Wisata Kuliner Tangerang

5 Bakery di Tangerang yang Wajib Dikunjungi, Cocok Jadi Oleh-oleh!

5 Bakery di Tangerang yang Wajib Dikunjungi, Cocok Jadi Oleh-oleh!
Ilustrasi Bakery di Tangerang yang wajib dikunjungi. Sumber Foto: Pexels/anna-m. w.

RUANGBOGOR.COM - Kalau kamu lagi berkunjung ke Tangerang lalu bingung mau beli oleh-oleh apa, bisa nih mampir ke lima rekomendasi bakery berikut ini. Kue yang disajikan di bakery Tangerang ini cocok dijadikan oleh-oleh karena bisa tahan berhari-hari.

Setiap toko kue di wilayah ini memiliki ciri khas masing-masing loh, rasanya dijamin bikin susah move on dan ingin balik lagi. Ada berbagai pilihan rasa yang bisa dipilih sesuai selera mulai dari manis, gurih, hingga asin. Gak perlu basa-basi lagi, berikut lima rekomendasi bakery di Tangerang yang wajib dikunjungi.

1. Obahamah Bakery

Lokasinya ada di Jalan Allogio Ruko Allogio Timur nomor 26, Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten. Toko roti ini juga memiliki cabang lain di daerah Muara Karang, Lippo Karawaci, dan Aladin.

Bakery ini terkenal dengan roti-roti yang fresh banget setiap hari. Jangan heran kalau toko ini selalu rame, soalnya rotinya memang juara! Dari yang manis sampai asin, pilihan roti di sini lengkap banget. Ada abon roll dan roti sisir yang jadi menu andalan mereka. Bayangkan, roti ini dibandrol cuma Rp10 ribuan, tapi kualitasnya premium banget. Teksturnya lembut dan enak banget.

2. Kahayang Bakery

Di Kota Tangerang, UMKM selalu menawarkan produk berkualitas, salah satunya Kahayang Bakery yang dikenal dengan roti enak dan harga terjangkau. Kahayang Bakery, yang didirikan sejak 2007 oleh Toto Mujiarto, memproduksi roti secara rumahan dengan beragam varian dan cita rasa yang memuaskan.

Roti mereka dijual keliling di kawasan Pejompongan, Buaran, dan sekitar Tangerang setiap pagi dan sore. Selain roti tawar, ada juga varian lain seperti cokelat, mocca, dan sosis dengan harga mulai dari Rp5 ribu.

Kahayang Bakery dikenal dengan roti segar tanpa pengawet, dan kini mereka juga menawarkan layanan antar langsung ke rumah pelanggan setiap hari. Lokasinya ada di Gang Masjid, Buaran Indah, Kota Tangerang.

3. Vanesia Bakery

Lokasinya ada di Jalan Taman Permata Nomor 3, Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Banten. Toko kue ini menyediakan beraneka macam kue lezat dengan harga terjangkau. Pengunjung dapat datang ke toko ini setiap hari pukul 06.00-12.00 WIB.

4. Kayla Bakery

Lokasinya ada di Rukan CBD, Jl. Green Lake City Boulevard, Cipondoh, Tangerang. Ini merupakan gerai ketiga yang dimiliki oleh Kayla Bakery. Toko roti ini menawarkan berbagai pilihan roti dan kue berkualitas yang selalu dibuat dari bahan-bahan pilihan.

Banyak roti unik yang bisa dicoba, mulai dari  roti baso ayam, roti mochi, lapis legit, aneka bolu, aneka chiffon, dan aneka minuman juga tersedia. Untuk semua produk dijamin halal. Roti baso ayam bahkan sudah menjadi dignature dari Kayla Bakery yang jadi incaran pengunjung untuk dijadikan oleh-oleh.

5. INTI Bakery & Cake

Kalau kamu di Tangerang, jangan sampai lewatkan kesempatan untuk coba roti di INTI Bakery & Cake. Toko roti ini hits banget di kalangan anak muda karena roti-roti mereka yang super enak dan harganya yang ramah di kantong.

Di sini, kamu bisa pilih berbagai jenis roti, dari roti manis, asin, tawar, hingga kue ulang tahun. Plus, INTI Bakery & Cake sering kasih bonus setiap kali kamu beli roti. Lokasinya ada di Ruko Citra Raya G-01 nomer 24 R Perumahan Citra Raya, Tangerang.

Tempatnya juga bersih, nyaman, dan pelayanannya super ramah. Jadi, kalau mau ngemil roti enak dengan harga murah plus bonus, INTI Bakery & Cake adalah tempat yang tepat!

Kalau kamu lagi jalan-jalan atau piknik di Tangerang, jangan lupa mampir ke toko kue dan roti yang direkomendasikan ya. Di sana, kamu bakal nemuin berbagai roti dan kue yang enak dan kekinian. Banyak pilihan yang cocok buat oleh-oleh keluarga di rumah. Selamat berburu kue dan roti di Tangerang!

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index