Drama Korea

Bocoran Drama Korea Beauty and Mr.Romantic Episode 39, Pil Sung Selamatkan Ji Young dari Ambisi Jin Dan

Bocoran Drama Korea Beauty and Mr.Romantic Episode 39, Pil Sung Selamatkan Ji Young dari Ambisi Jin Dan
Bocoran Drama Korea Beauty and Mr.Romantic Episode 39. Sumber Foto: Soompi

RUANGBOGOR.COM - Drama Korea Beauty and Mr.Romantic akan segera memasuki episode 39 pada hari ini, Minggu 18 Agustus 2024. Simak bocorannya. Drakor ini menceritakan tentang kisah seorang aktris yang mencapai titik terendah dalam semalam dan sutradara produksi (PD) yang bangkit kembali karena cinta.

Konflik dalam drakor Beauty and Mr.Romantic akan semakin seru di episode 39 yang tayang hari ini. Im Soo Hyang yang berperan sebagai Kim Ji Young mulai pulih dari amnesia yang sempat diderita.

Perlahan puzzle ingatannya mulai tersusun. Meskipun luka lama mengenai masa lalunya yang kelam terbuka lagi, Ji Young tetap bersyukur karena dia jadi bisa mengambil sikap pada Gong Jin Dan (Go Yoon),

Di Episode sebelumnya, Kim Ji Young pura-pura tidak ingat soal masa lalunya dengan Go Pil Sung (Ji Hyun Woo). Ji Young juga segera melunasi hutangnya pada Gong Jin Dan agar bisa bersikap tegas pada hubungan mereka.

Namun, pikiran negatif Jin Dan mengatakan bahwa uang yang dipakai Ji Young merupakan pemberian dari Pil Sung. Sontak Jin Dan langsung memprovokasi Pil Sung.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis diketahui soal bocoran drama Korea episode 39 yang akan segera tayang. Meskipun sudah berusaha kerasm Kim Ji Young tampak tidak bisa menyembunyikan perasaannya ada Go Pil Sung.

Begitu juga dengan pria yang berprofesi sebagai sutradara tersebut. Dia ketahuan terus mencuri pandang dan melepaskan senyuman hangat pada Ji Young. Sementara itu, Gong Jin Dan mulai berani melakukan kekerasan fisik pada Kim Ji Young.

Setelah melihat tangan Ji Young ditarik secara paksa oleh Jin Dan, Pil Sung langsung melindungi pujaan hatinya. Tentunya konflik semakin berkecamuk diantara mereka bertiga. Makin penasaran kan soal bagaimana lanjutannya?

Mari kita saksikan saja ya. Drama Korea Beauty and Mr.Romantic episode 39 akan tayang pada hari ini pukul 20.05 KST atau 18.05 WIB. Kamu bisa menyaksikannya melalui platform Vidio.com. 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index