Wajah Bengis Park Shin Hye Jadi Iblis di Drakor Terbaru, Bakal Berhadapan dengan Aktor Ini!

Wajah Bengis Park Shin Hye Jadi Iblis di Drakor Terbaru, Bakal Berhadapan dengan Aktor Ini!
Park Shin Hye tak jadi protagonis lemah lagi. (Naver)

RUANGBOGOR.COM - Park Shin Hye bakal menyapa fans lewat drakor terbarunya yang berjudul The Judge From Hell. Di drama Korea yang satu ini Shin Hye bakal menjadi iblis yang jahat.

Keluar dari zona nyaman, Shin Hye kini menjadi iblis yang merasuki tubuh seseorang Hakim bernama Kang Bit Na. Ia bekerja sama dengan detektif yang tegakkan keadilan di dunia.

Di dunia yang terasa seperti neraka ini, Bit Na dan detektif dimana ia bekerja sama ingin memberi pelajaran kepada orang-orang jahat. Tapi iblis merasuki tubuh Bit Na tersebut.

Shin Hye yang biasa berperan jadi protagonis yang lemah kini keluar zona nyaman jadi sosok glamor dan bengis. Hadirkan tatapan tajam, ia juga hadirkan senyum samar dan misterius.

“Buat perankan iblis di dalam seorang diri hakim, Shin Hye jalani transformasi lengkap, dari ekspresinya hingga seluruh fisiknya,” kata tim produksi. Menurut tim produksi Shin Hye benar-benar totalitas buat hal itu.

Drakor The Judge From Hell bakal hadir menggantikan Good Partner yang tayang setiap hari Jumat dan Sabtu. Shin Hye diketahui bakal beradegan dengan sosok Kim Jae Young pada 21 September 2024 nanti.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index