Drama Korea

Drakor The Tyrant Viral hingga Pecahkan Rekor, Perjuangan Kim Seon Ho Turun Berat Badan hingga 7 Kg Gak Sia-sia

Drakor The Tyrant Viral hingga Pecahkan Rekor, Perjuangan Kim Seon Ho Turun Berat Badan hingga 7 Kg Gak Sia-sia
Kim Seon Ho Ceritakan Perjuangan Bintangi Drama Korea The Tyrant. Sumber Foto: Instagram.com/@seonho__kim

RUANGBOGOR.COM - Kim Seon Ho kini bisa bernapas lega lantaran perjuangannya bintangi drama Korea The Tyrant berbuah manis. Aktor berusia 38 tahun itu benar-benar totalitas saat melakoni proses syuting.

Bagaimana tidak, berat badan Park Seon Ho sampai turun hingga 7 kg loh. Perjuangan menurunkan berat badan dilakukannya demi menjiwai tokoh Director Choi dalam drakor yang kini telah tayang di Disney+ tersebut.

Hal itu diungkapkan oleh Kim Seon Ho dalam sebuah wawancara yang diadakan di sebuah kafe di Jongno-gu, Seoul pada hari ini, Senin 19 Agustus 2024. Park Hoon Jung selaku sutradara dari drama Korea The Tyrant memang tidak meminta secara khusus agar Seon Ho menurunkan berat badan.

Namun, aktor yang lahir pada 8 Mei 1986 itu melihat ada ekspresi kurus di dalam naskah. Sontak dirinya berinisiatif untuk menurunkan berat badan demi totalitas menjiwai perannya. "Meskipun sutradara tidak memintanya secara khusus, berat badan saya turun sekitar 7 kg," ujar Kim Seon Ho dilansir RUANGBOGOR.COM dari hankyung.com.

Dalam drama Korea The Tyrant, Seon Ho memainkan peran sebagai Direktur Choi, agen elit milik badan intelijen nasional Republik Korea dan orang termuda yang memegang posisi direktur.

Dia adalah pribadi yang terampil dan tenang dalam menghadapi situasi buruk. Suatu ketika, Director Choi diberi tugas untuk menghancurkan semua sampel 'program tiran', yang dioperasikan dengan sangat rahasia.

Perjuangannya tidak mudah karena banyak orang mengincar sampel program tiran yang merupakan senjata biologis. Menariknya, drakor bergenre thriller ini baru saja memecahkan rekor gemilang.

Drama Korea The Tyrant menduduki peringkat pertama di Korea dan Hong Kong selama tiga hari berturut-turut. Data tersebut didapatkan dari FixPatrol, situs pemeringkatan tampilan konten pada platform OTT di seluruh dunia.

Drakor terbaru Kim Seon Ho juga menduduki peringkat ke-2 di Singapura dan Taiwan, serta peringkat ke-5 di Jepang selama tiga hari berturut-turut. Torehan tersebut menunjukkan bahwa drama tentang perburuan proyek senjata biologis rahasia ini kini sedang viral dan jadi sorotan dunia.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index