Asinan Betawi yang Satu Ini Terkenal dan Antre Banget di Jakarta Timur, Seenak Apa Sih?

Asinan Betawi yang Satu Ini Terkenal dan Antre Banget di Jakarta Timur, Seenak Apa Sih?
Asinan Betawi Paling Enak di Jakarta Timur. (Instagram @hdenergi)

RUANGBOGOR.COM - Siapa sih yang nggak ngiler kalau disuguhi asinan betawi? Kalau pengen cobain yang legend cobain deh asinan betawi H Mansyur Kamboja yang ada di Rawamangun Jakarta Timur.

Asinan Betawi yang satu ini udah terkenal banget dan pasti ngantri setiap harinya karena rasa sangat enak di lidah. Asinan sendiri merupakan jajanan yang digemari banyak orang.

Lokasi asinan Betawi yang satu ini ada di Jalan Kamboja, Rawamangun, Jakarta Timur. Sementara nama aslinya yakni Asinan Betawi H Mansyur. Warung asinan ini memang ramai pembeli namun tenang saja masih bisa rapih dan tidak berjejal.

Di sini harganya masih murah meriah banget yakni harganya di bawah Rp20 ribu dan hanya ada dua varian, asinan sayur dan asinan buah. Di sini sediakan tempat buat pembeli yang ingin makan di tempat.

Kuah dengan rasa pedas segar dengan sedikit rasa asam kecut menyirami sayuran seperti kol, mentimun, selada dan tahu putih tersaji segar. Tekstur krupuk yang renyah kriuk-kriuk bikin makan semakin lahap.

Sementara asinan buah agak berbeda, lebih bening kemeragan dengan aroma pedas asam yang kuat, isinya ada nanas, mangga muda, kedondong, mentimun dan bangkuang.

Itu tadi informasi seputar salah satu asinan Betawi paling enak di Jakarta Timur, mau coba?(*)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index