Wisata Kuliner Tangerang

Tempat Jajan Minuman Sehat di BSD Tangerang, Disruput Saat Siang Hari Seger Pol!

Tempat Jajan Minuman Sehat di BSD Tangerang, Disruput Saat Siang Hari Seger Pol!
Take A Sip, Tempat Jajan Minuman Sehat di Tangerang. Sumber Foto: Instagram.com/@whynottakeasip

RUANGBOGOR.COM - Indonesia saat ini masih memasuki musim kering, jadi ketika siang hari yang terik enaknya jajan minuman sehat yang menyegarkan. Di Tangerang ada satu rekomendasi tempat jajan minuman sehat, namanya Take A SIP.

Lokasinya ada di Ruko Northridge, BSD, Tangerang. Tempat kuliner ini buka setiap hari mulai pukul 07.00 WIB hingga 22.00 WIB. Take A Sip menyediakan minuman ready to go berupa coffee, herbal, dan smoothies.

Menariknya, semua menu minuman yang disajikan tanpa menggunakan gula, melainkan memakai stevia. Stevia tidak mengandung kalori, sementara gula mengandung banyak kalori. Ini bisa membantu dalam pengendalian berat badan dan manajemen kalori.

Selain itu, Stevia memiliki indeks glikemik yang sangat rendah, yang berarti tidak menyebabkan lonjakan gula darah. Ini bisa bermanfaat bagi orang yang memiliki diabetes atau sedang mencoba menjaga kestabilan gula darah. Buah-buahan yang dipakai oleh Take A Sip selalu fresh setiap hari sehingga memang baik untuk kesehatan.

"Aku mau cobain watermelon smoothies, orange coffee, dan jeruk peras. Sambil nge-chill sore-sore di sini enak juga karena area outdoornya ada tempat duduk. Pas banget sekarang lagi panas gini cuacanya, cocok banget minum smoothies. Enggak salah pilih sih watermelon smoothies," demikian review dari akun Instagram @yoli.jalanjalan.

"Watermelon smoothies mereka banyak banget isiannya, potongan semangkanya gak pelit sama sekali. Manisnya pas menggunakan stevia. Apalagi jeruk peras mereka, segar banget pakai jeruk murni. Dari warnanya ada udah bikin seger. Mereka punya dua ukuran dari medium sampai large," sambungnya lagi.

Salah satu menu andalan di Take A Sip yang recommended untuk dicoba adalah orage Coffee, perpaduan jeruk dan kopi ternyata benar-benar menyatu. Jadi kalau mau minum di sini gak perlu khawatir lagi karena memang tanpa gula plus tempatnya kece dan estetik jadi bikin betah nongkrong berlama-lama.

Daftar Menu Take A Sip

Coffee Selection

  • Longblack
  • Orange Coffee Rp33.0000
  • Lemongrass Coffee Rp32.000
  • Coconut Coffee

Smoothies

  • Watermelon burst Rp28.000
  • Muscat Breeze Rp40.000
  • Glo-up smoothies Rp42.000
  • Spirulina powder Rp35.000

Juice

  • Jeruk Perez Rp28.000

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index