Ramen Bogor Ini Dibanderol Harga Murmer Mulai Rp13 Ribuan, Yuk Pelajar Mahasiswa Merapat!

Ramen Bogor Ini Dibanderol Harga Murmer Mulai Rp13 Ribuan, Yuk Pelajar Mahasiswa Merapat!
Ramen Bogor murah meriah. (Instagram @joffiramen_panduraya.bogor)

RUANGBOGOR.COM - Nggak hanya satu dua ramen di Bogor yang kerap menggoyang lidah. Kali ini Ruang Bogor menilik salah satu ramen Bogor yang punya harga murmer alias murah meriah yang bisa dicobain pelajar ataupun mahasiswa.

Kuliner Jepang yang satu ini dibanderol harga hanya belasan ribu aja. Dengan mengeluarkan belasan ribu, kalian sudah bisa coba semangkok ramen yang menggiurkan bernama Joffi Ramen.

Ramen Bogor yang satu ini lokasinya ada di Jalan Pandu Raya No 166, Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara dimana bisa dijangkau dari berbagai wilayah. Di ramen yang satu ini, kamu langsung disambut vibes ala aksen Jepang yang khas.

Bukanya Joffi Ramen yakni mulai dari pukul 11.00 WIB sampai dengan pukul 22.00 WIB. Tak hanya itu saja, resto ini sediakan ruangan area indoor dengan AC yang pasti buat suasana makan semakin nyaman. Kemudian ada fasilitas tempat untuk isi daya gadget dan kursi khusus anak-anak.

Yang menarik, di resto ini ada tiga kuah yang bisa banget dipilih yakni original khas Jepang, kuah Mala untuk pedas dan menggigit, dan yang ketiga kari penuh rempah. Harga ramen berkisar mulai Rp 13.900 hingga Rp 28.900 per porsi.

Di sini juga ada kondimen atau snack topping yang lengkap, ada aneka dimsum yang punya rasa premium. Harganya juga sangat terjangkau yakni Rp 14.900 per porsi aja. Kemudian ada taikiage, ekado, pangsit goreng, corn ribs, hingga gyoza crispy yang dibanderol murah dari Rp 3.900 per pcs.

Untuk minuman setelah makan ramen ada pilihan ocha, sweet greentea, lychee tea, lemon tea, mango tea, coca-cola, dan air mineralmulai dari Rp 5.000 saja di Joffi Ramen.(*)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index