Wisata Tangerang

9 Rekomendasi Tempat Ngedate di Tangerang dengan Suasana Romantis, PDKT Makin Lancar!

9 Rekomendasi Tempat Ngedate di Tangerang dengan Suasana Romantis, PDKT Makin Lancar!
Broadway Alam Sutera, Salah Satu Rekomendasi Tempat Ngedate di Tangerang yang Romantis. Sumber Foto: Instagram.com/@herinovenda

RUANGBOGOR.COM - Tangerang memiliki lokasi wisata paket lengkap untuk liburan sekaligus ngedate alias kencan. Di bawah ini terdapat sembilan tempat ngedate yang romantis di Tangerang.

Rekomendasi tempat ngedate romantis di Tangerang beragam, ada berbagai aktivitas yang bisa dilakukan mulai dari menikmati sunset hingga jalan-jalan di tempat yang memiliki vibes New York. Dilansir dari akun Tiktok @mumpungsenggang, berikut sembilan rekomendasi spot kencan yang menarik untuk dikunjungi di Tangerang.

1. Pulau Cangkir

Pulau Cangkir adalah tempat yang cocok banget untuk kencan santai dengan pemandangan yang menawan. Kamu bisa menikmati suasana tepi danau sambil ngobrol santai dan menikmati keindahan alam sekitar. Ini tempat yang sempurna untuk momen-momen tenang dan intim.

2. Telaga Biru Cisoka

Telaga Biru Cisoka menawarkan suasana yang sangat menenangkan dengan airnya yang biru jernih. Tempat ini cocok untuk kalian yang suka aktivitas outdoor ringan seperti piknik atau hanya sekadar berjalan-jalan sambil menikmati pemandangan yang indah. Tempat ini juga jadi favorit bagi calon pengantin untuk melakukan prewedding loh karena memang tempatnya romantis banget.

3. Pantai Tanjung Pasir

Kalau kamu dan pasangan suka suasana pantai, Pantai Tanjung Pasir adalah pilihan yang tepat. Nikmati sunset yang memukau sambil berjalan di sepanjang pantai. Suasana santai di sini bisa membuat percakapan jadi lebih hangat dan menyenangkan.

4. Kampung Bekelir

Kampung Bekelir adalah tempat yang unik dengan konsep seni dan budaya lokal. Dengan berbagai mural dan dekorasi warna-warni, tempat ini cocok untuk kalian yang suka berfoto dan menikmati suasana artistik sambil berbincang ringan.

5. Flying Deck Cisadane

Buat yang mencari spot dengan pemandangan kota yang keren, Flying Deck Cisadane bisa jadi pilihan. Dari sini, kamu bisa menikmati panorama kota Tangerang yang indah, terutama saat malam hari. Tempat ini memberikan suasana romantis dengan view yang spektakuler.

6. Taman Menteng Bintaro

Taman Menteng Bintaro adalah tempat hijau yang tenang di tengah kota. Ideal untuk kencan yang lebih casual, di sini kalian bisa duduk di bangku taman, ngobrol, atau bahkan berolahraga ringan bersama. Suasana yang segar dan alami bikin kencan terasa lebih menyenangkan.

7. Broadway Alam Sutera

Bagi kalian yang suka suasana New York, Broadway Alam Sutera adalah tempat yang tepat. Dengan desain yang terinspirasi dari Broadway, tempat ini menawarkan atmosfer yang seru dan menarik untuk kencan. Ideal untuk kalian yang suka suasana urban dan modern.

8. The Breeze BSD City

The Breeze BSD City adalah pusat lifestyle dengan banyak pilihan restoran dan kafe yang cozy. Tempat ini menawarkan banyak spot menarik untuk duduk santai, ngobrol, dan menikmati berbagai hidangan lezat. Suasana di sini sangat cocok untuk kencan yang penuh gaya.

9. Citra Raya World of Wonders

Terakhir, Citra Raya World of Wonders adalah tempat yang menawarkan berbagai atraksi dan taman tematik. Kalian bisa berkeliling, menikmati berbagai wahana, dan menciptakan momen-momen seru bersama pasangan. Tempat ini cocok untuk kencan yang penuh petualangan.

Itulah sembilan rekomendasi tempat kencan romantis di Tangerang. Jalan-jalan di tempat ini membuat doi jadi klepek-klepek sehingga upaya PDKT pun jadi makin lancar deh.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index