Brownies Jakarta Ini Langsung dari Oven dan Bisa Pilih Tekstur, Fresh Banget

Brownies Jakarta Ini Langsung dari Oven dan Bisa Pilih Tekstur, Fresh Banget
Brownies Jakarta yang nggak boleh dilewatkan. (Instagram @mbun.id)

RUANGBOGOR.COM - Pengen yang manis-manis seperti brownies? Brownies Jakarta ini bisa jadi andalan kalau lagi pengen banget menikmati sajian kudapan hangat.

Yap, Mbun Brownies merupakan camilan yang bisa dipesan benar-benar fresh from the oven. Saat pesan, kamu bahkan bisa memilih tekstur yang disajikan loh.

Brownis yang satu ini tersebar di berbagai penjuru Jakarta. Cocok juga buat hantaran atau bahkan oleh-oleh buat keluarga, teman, bos atau siapapun.

Di sini menjual brownies panggang, baik dalam bentuk persegi panjang maupun dalam bentuk cup. Ada juga varian melted brownies atau brownies yang meleleh nih.

Nah buat toppingnya banyak banget varian, mulai dari almond, choco crunchy, greentea, kenari, mete, chocolate chips, dan masih banyak varian lainnya.

Meski tak ready dan harus menunggu sekitar 45 menit sampai 1 jam, dijamin kamu nggak hanya sekali order aja karena harganya juga murah meriah. Ada berbagai ukuran brownies yang bisa kamu pesan.

Sebelum order, kamu bisa menyimpan nomor telepon Brownies Panggang Mbun di akun jejaring sosial Instagram @mbun.id. Mbun Brownies ini buka setiap Senin sampai Sabtu pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB.(*)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index