Boen Roti Kopitiam Bogor, Roti Srikayanya Jadi Favorit dan Selalu Ramai Meski Buka Hanya 7 Jam

Boen Roti Kopitiam Bogor, Roti Srikayanya Jadi Favorit dan Selalu Ramai Meski Buka Hanya 7 Jam
Boen Roti Kopitiam Bogor, Jadi Favorit dan Selalu Ramai Meski Buka Hanya 7 Jam. (Instagram Kedai Oey)

RUANGBOGOR -- Boen Roti Kopitiam, sebuah tempat makan yang kini menjadi perbincangan di Bogor, berhasil menarik perhatian para pecinta kuliner meski hanya buka selama 7,5 jam setiap hari.

Dengan tiga cabang yang tersebar di Bangbarung, Binamarga, dan Sentul, tempat ini selalu ramai pengunjung yang datang untuk menikmati sajian otentik khas kopitiam. Cabang yang kami kunjungi berada di Jalan Binamarga II, Baranangsiang, dekat dengan SMAKBO, Bogor Timur.

Jam operasional Boen Roti Kopitiam tergolong unik, hanya buka dari pukul 06.30 hingga 14.00. Meskipun begitu, hal ini tidak mengurangi minat para pengunjung untuk datang.

Tempatnya memang tidak terlalu luas, tetapi penyajian makanan di sini sangat diperhatikan, mulai dari visual hingga cita rasa yang disuguhkan. Pengalaman pertama kami mencoba hidangan di sini sudah cukup memuaskan, tetapi kali ini rasanya justru terasa lebih baik, memberikan kesan yang semakin positif.

"Emang Nagih kesini. Roti srikaya sama mie-nya enak," kata pelanggan bernama Yola.

"Langganan aku yang di sentul. Teh tariknya juara menurut aku. Dibawah teh tarik aceh yg di Cipete.. dua-duanya mantap," ujar pengunjung lain, Shanty Maully.

Salah satu menu yang bisa pesan di sini adalah Set C, yang terdiri dari Roti Srikaya Butter, Telur Setengah Matang, dan Thai Tea Tarik. Roti Srikaya Butter-nya benar-benar lembut dengan rasa manis yang berpadu sempurna dengan gurihnya butter, memberikan sensasi rasa yang tidak membuat eneg.

Sementara itu, Thai Tea Tarik-nya sedikit terlalu manis. Selain itu ada beberapa menu lainnya, seperti Kopi Butter, yang memiliki aroma khas dengan rasa yang creamy dan hangat. Ada beberapa menu baru yang layak dicoba, seperti Ketan Srikaya yang manis dan lembut, Misoa dengan rasa yang comforting, serta Nasi Lemak Rendang.

Nasi lemaknya terasa pulen, sementara rendangnya empuk dan tidak terlalu manis, sesuai dengan selera kami. Meski Boen Roti Kopitiam selalu ramai, diharapkan ke depannya mereka bisa lebih memperluas area indoor dan meningkatkan sirkulasi udara, dengan menambahkan kipas atau AC agar suasana makan menjadi lebih nyaman.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index