Sarapan Gratis Setiap Hari di Hopa Place Bogor, Jangan Lewatkan Kesempatan Ini

Sarapan Gratis Setiap Hari di Hopa Place Bogor, Jangan Lewatkan Kesempatan Ini
Sarapan Gratis Setiap Hari di Hopa Place Bogor, Jangan Lewatkan Kesempatan Ini. (Pixabay)

RUANGBOGOR -- Bagi warga Bogor dan sekitarnya yang gemar berburu kuliner, Hopa Place punya penawaran menarik yang sulit dilewatkan. Restoran yang berlokasi di Jalan Rumah Sakit No. 1, Bogor ini memberikan kesempatan kepada 10 pengunjung pertama setiap harinya untuk menikmati sarapan gratis.

Promosi ini berlaku setiap hari, mulai pukul 07.00 hingga 10.00, sehingga Anda bisa memulai hari dengan menu sarapan lezat tanpa perlu merogoh kocek.

Hopa Place memang dikenal sebagai salah satu tempat makan yang nyaman dan cocok untuk berbagai kalangan. Dengan area yang luas, tempat ini menawarkan beberapa pilihan tempat duduk, mulai dari indoor, indoor smoking area, outdoor, hingga private room yang cocok untuk acara-acara khusus.

Bagi pengunjung yang datang bersama keluarga, tersedia juga kids playground yang akan membuat si kecil betah. Jika Anda datang pada hari Sabtu dan Minggu, Anda akan dihibur dengan live music yang menambah suasana hangat dan santai.

Beragam pilihan menu tersedia di Hopa Place, dengan harga yang sangat terjangkau. Menu makanan dibanderol mulai dari IDR 25 ribu, sementara minuman dimulai dari IDR 20 ribu.

Beberapa menu favorit yang wajib dicoba di sini antara lain Iga Bakar Cabe Ijo, yang terkenal dengan cita rasanya yang pedas dan gurih, Banana Split untuk pencuci mulut yang menyegarkan, serta Butterfly Pea Lemonade yang unik dan menyegarkan. Tak hanya itu, ada juga promo menarik untuk para pencinta kopi, yaitu paket ngopi berdua hanya IDR 50 ribu.

Selain bisa dinikmati langsung di tempat, semua menu di Hopa Place juga tersedia untuk dipesan melalui aplikasi Grab dan Gojek, memudahkan Anda yang ingin menikmati makanan dan minuman mereka dari rumah.

Hopa Place buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 22.00, jadi Anda punya banyak waktu untuk mampir atau melakukan reservasi terlebih dahulu melalui nomor 082147780865. Jangan lupa ajak teman atau keluarga untuk menikmati sarapan gratis atau sekadar nongkrong sambil menikmati suasana nyaman yang ditawarkan.

Jadi, tunggu apa lagi? Datang lebih awal untuk menjadi salah satu dari 10 pengunjung pertama yang beruntung mendapatkan sarapan gratis di Hopa Place, atau cukup nikmati suasana cozy mereka kapan pun Anda ingin!

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index