Wisata Sukabumi Ini Hadirkan Promo Tiket Masuk, Harga Super Meriah Dijamin Nggak Mau Balik!

Wisata Sukabumi Ini Hadirkan Promo Tiket Masuk, Harga Super Meriah Dijamin Nggak Mau Balik!
Promo tiket Wisata Sukabumi. (Instagram @goalparateapark)

RUANGBOGOR.COM - Wisata Sukabumi yang satu ini bisa banget kamu datangi karena lagi punya promo di bulan September 2024. Yap, Goalpara Tea Park siap tawarkan keindahan panorama alam yang indah.

Siapapun yang ingin habiskan waktu di antara kebun teh hijau sejuk dan segar bisa banget ke sini. Nggak mahal, Goalpara bakal hadirkan promo tiket masuk dengan harga yang lebih murah meriah.

Bisa banget datang ramai bersama keluarga atau satu geng pertemanan sebelum waktunya kehabisan. Lokasi wisata yang satu ini ada di Cisarua, Sukaraja, Sukabumi, Jawa Barat.

Untuk yang ingin datang ke sini mulai dari pukul 10.00 - 17.00 WIB serta banyak sekali pemandangan yang indah serta banyak aktivitas seru. Mulai dari main rainbow slide, ATV dan UTV, flying fox, sampai dengan mini outbound.

Kemudian juga mini zoo serta koleksi hewan mulai dari Alpaca, binturong, rusa tutul, merak hijau, merak putih, walabi, kuda poni, dan masih banyak lainnya di sana. Dijamin bikin senang anak-anak nih.

Buat para konten kreator atau butuh foto untuk isi feed media sosial, ada spot foto menarik dan instagramable di tempat wisata ini. Dijamin bakal tambah keseruan saat liburan di Goalpara Tea Park.

Kemudian fasilitas lain ada Foodcourt, Green lane Coffee & Eatery, dan resort untuk  yang ingin menginap. Di bulan ini, ada promo September Ceria dengan harga tiket yang lebih murah.

Untuk hari kerja, pengunjung dapat menikmati harga tiket masuk sebesar Rp20 ribu untuk serta Rp30 ribu untuk akhir pekan. Periode sejak 2 hingga 9 September 2024 pakai syarat khusus yakni pesan online lewat WhatsApp yang tertera di Instagram Goalpara Tea Park.

Takn hanya potongan diskon, ada juga promo bundling buat tiket masuk tea park dan mini zoo hanya dengan Rp50 ribu saja. Langsung gas ke wisata Sukabumi ini yuk.(*)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index