3 Menu yang Wajib Dipesan di Bubur Tokyo Viral Bogor, Bikin Mau Balik Lagi!

3 Menu yang Wajib Dipesan di Bubur Tokyo Viral Bogor, Bikin Mau Balik Lagi!
Kunjungi Bubur Tokyo, Coba 3 Menu Ini. (Instagram @buburtokyo)

RUANGBOGOR.COM - Viral Bubur Tokyo, salah satu kuliner kaki lima yang ramai digandrungi warga Bogor. Ada tiga menu yang wajib dicobain saat coba makan, apa saja?

Bubur Tokyo merupakan salah satu kuliner yang diburu warga Bogor karena ada beberapa waktu yang pasti kehabisan kalau nggak cepat antre.

Berbeda dengan bubur ayam yang biasa dijual di kaki lima, Bubur Tokyo ini hadirkan sensasi rasa yang unik dan banya, pilihan topping beragam.

Bubur yang satu ini memiliki cita rasa gurih dan kental lengkap disajikan dengan berbagai topping mulai dari ayam, kakap merah, udang, kepiting, dan lainnya. Di sini juga ada topping onsen tamago yang merupakan telur rebus khas Jepang.

Nah ada tiga menu yang wajib dicoba kalau sedang makan bubur yang satu ini. Pertama adalah Bubur Komplit.

Sesuai namanya, bubur yang satu ini memiliki topping yang komplit dari kepiting, udang, pangsit dan lainnya.

Kemudian menu yang kedua yakni onsen tamago dimana ini juga bisa dimakan sendiri langsung atau digabungkan dengan bubur.

Nah yang ketiga sebenarnya bukan menu, namun kamu bisa memesan bubur dengan topping kesukaan lalu padukan dengan condiment yang ada mulai dari minyak bawang putih, kecap manis, kecap asin.

Yang suka pedas gurih bisa banget tambah,an chili oil tentunya bisa membuat cita rasa makin kaya.

Nah, lokasi Bubur Tokyo ini ada di Jalan Sholeh Iskandar RT.02/RW.05, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Jam buka dari Selasa hingga Minggu, yang pertama buka mulai pukul 06:30 - 10:00 WIB, dan sesi kedua pukul 17:30 - 09:00 WIB. (*)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index