Ada All You Can Eat Durian di Pajajaran Bogor: Nikmati Duren Sepuasnya

Ada All You Can Eat Durian di Pajajaran Bogor: Nikmati Duren Sepuasnya
Ada All You Can Eat Durian di Pajajaran Bogor: Nikmati Duren Sepuasnya. (Pixabay)

RUANGBOGOR -- Pecinta durian di Bogor kini bisa bersenang hati karena @duriankeliling.id, tempat makan All You Can Eat (AYCE) durian yang terkenal di Yasmin, akhirnya membuka cabang baru di lokasi yang lebih strategis, yaitu di Jalan Pajajaran-Bogor. Hadir dengan konsep serupa, tempat ini menawarkan durian lokal sepuasnya dengan harga mulai dari Rp 149 Ribu hingga Rp 189 Ribu.

Durian di sini dijamin manis dan berkualitas. Bahkan, ada garansi untuk durian yang hambar atau busuk, sehingga pengunjung tidak perlu khawatir akan kecewa. Namun, beberapa netizen sempat ragu-ragu sebelum berkunjung karena ulasan yang beragam.

"Yang udah-udah review orang di google pada jelek-jelek. Padahal pengen coba, takut zonk," ujar salah satu netizen bernama Inga.

Selain makan sepuasnya, pengunjung juga bisa membeli durian secara kiloan. Berbagai jenis durian lokal premium tersedia, seperti Durian Medan, Petruk, Montong, Musang King, dan Black Thorn. Menurut salah satu pengunjung, Taufiq, yang pernah mencoba AYCE durian di Yasmin, kualitas durian di sana sangat memuaskan.

"Emang mantep sih buat yang penikmat durian. Pesen yang ayce ke Yasmin, duriannya manis dan legit semua nggak ada yang gagal," katanya.

Bagi yang ingin mencoba varian durian sekaligus, @duriankeliling.id juga menyajikan menu signature baru bernama Four Seasons King of Fruit seharga Rp 399 Ribu. Menu ini menyajikan empat jenis durian berbeda dalam satu piring, yang bisa dipilih dari varian Lokal Premium, Montong, Petruk, Bawor, Musang King, hingga Black Thorn.

Selain durian, tempat ini juga menawarkan berbagai menu dessert durian dan makanan berat lainnya. Ada juga pilihan menarik lainnya bagi pengunjung yang ingin mencoba lebih banyak menu dengan harga lebih terjangkau, yaitu paket All You Want Eat yang tersedia selama jam happy hour (10.00-14.00).

Dengan harga mulai dari Rp99 Ribu, paket ini mencakup 1 Durian Lokal Premium, 1 Es Kelapa atau Cendol Durian, 1 Pancake Durian, dan 1 Soes Durian. Di luar jam happy hour, harga paket ini adalah Rp119 Ribu.

Jadi, bagi pecinta durian di Bogor dan sekitarnya, tempat ini wajib masuk daftar kunjungan kuliner. Ajak teman dan keluarga untuk menikmati sensasi makan durian sepuasnya di @duriankeliling.id. Nikmati pengalaman menyantap durian dengan pilihan durian terbaik yang tersedia di Pajajaran, Bogor!

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index