Wisata Kuliner Bogor

Cuma Satu Jam dari Jakarta, Ada Tempat Makan Bebek Baru di Bogor dengan View Gunung

Cuma Satu Jam dari Jakarta, Ada Tempat Makan Bebek Baru di Bogor dengan View Gunung
Bebek Ningrat, Tempat Makan Bebek di Bogor dengan View Gunung. Sumber Foto: Instagram.com/@bebekningrat.id

RUANGBOGOR.COM - Warga Jakarta yang ingin healing ke Bogor, ada satu tempat makan bebek yang wajib dikunjungi. Namanya Bebek Ningrat, restoran ini tidak hanya menawarkan makanan enak, tetapi juga pemandangan indah.

Hiruk pikuk kota Jakarta dan polusinya seringkali membuat sesak. Tidak heran jika Bogor menjadi destinasi healing favorit. Menariknya, di Bogor ada satu tempat makan bebek yang baru dibuka, namanya Bebek Ningrat.

Tempat makan ini buka setiap hari mulai pukul 07.30 hingga 22.00 WIB. Lokasinya ada di di M-02/Mountain View Terrace Jalan Summarecon Bogor Boulevard Barat, Kabupaten Bogor.

Restoran ini berada di kawasan Summarecon Bogor, persis samping Sudo Brew. Tempatnya comfy buat makan sendiri atau ramean bareng keluarga dan viewnya itu langsung ke arah pegunungan.

Karena berada di dataran tinggi, udara di tempat ini sangat sejuk sehingga cocok untuk healing. Bahkan semakin malam semakin sejuk loh. Area makan di Bebek Ningrat luas, tinggal pilih di area outdoor atau indoor.

Jika restoran lain mengolah bebek dengan cara digoreng, Bebek Ningrat punya cara unik untuk mengolah makanannya yakni menggunakan alat canggih bernama Naboo.

Alatnya mirip oven, prinsipnya alat ini bertujuan untuk mengolah makanan tanpa perlu memakai minyak. Karena daging bebek sendiri sudah mengandung banyak lemak, sehingga akan mengeluarkan minyak alami. Walaupun dimasak tanpa minyak, bebeknya tetap matang sempurna loh. Jadi masakan yang disajiin disini tetap berkualitas, otentik tapi juga sehat.

Berikut sejumlah menu andalan di restoran yang ada di Bogor ini, antara lain Bebek Timbungan Signature (Rp150 ribu), Ayam Kampung Bakar Kecap (Rp110 ribu), Tumis Toge Jambal (Rp45 ribu), Lumpia Semarang (Rp40 ribu), Fragrance Tea (Rp40 ribu), sama Signature Ice Ningrat (Rp55 ribu). Untuk menu lengkapnya bisa dicek di highlight IG @bebekningrat.id .

"Bebeknya tipe juicy dengan taste rempah yang dipadukan dengan sambal bawang, asinan, serta pencok kacang. Ayam bakarnya juga enak, pakai ayam kampung yang teksturnya tidak kering dan smocky-nya dapet," demikian review dari akun Instagram @bogoreatery.

"Minumnya pesen ice ningrat yang merupakan menu signature di restoran ini, seger banget dan isinya komplit. Terus mereka juga punya fragrance tea yang gak kalah refreshing," pungkasnya.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index