Drama Korea

Drama Korea Terbaru 'Dear Hyeri' Banjir Kecaman Setelah Dosa Masa Lalu Lee Jin Wook Terbongkar

Drama Korea Terbaru 'Dear Hyeri' Banjir Kecaman Setelah Dosa Masa Lalu Lee Jin Wook Terbongkar
Drama Korea Dear Hyeri Dijadwalkan Tayang Perdana Pada 23 September 2024 Mendatang. Sumber Foto: Hancinema.net.

RUANGBOGOR.COM - Drama Korea terbaru, Dear Hyeri, yang dibintangi oleh Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook saat ini tengah menjadi sorotan. Meskipun antusiasme penggemar sangat tinggi, drama Korea ini menghadapi kontroversi besar setelah masa lalu Lee Jin Wook terungkap.

Dear Hyeri menceritakan kisah Joo Eun Ho, yang diperankan oleh Shin Hye Sun. Joo Eun Ho adalah seorang penyiar dengan gangguan identitas disosiatif (DID) setelah adiknya hilang dan hubungan asmara nya berakhir.

Drama Korea ini tampaknya menjanjikan alur cerita yang menarik, namun sebelum tayang pada 23 September mendatang, Dear Hyeri mendadak banjir kecaman. Penyebabnya adalah dosa masa lalu Lee Jin Wook yang terjadi pada 2016, ketika dia dituduh melakukan pelecehan seksual pada seorang wanita.

Meskipun Jin Wook menggugat balik dan menyebut tuduhan itu sebagai fitnah, kasus ini masih meninggalkan bekas. Pada akhirnya, wanita tersebut mengaku tuduhannya palsu, tetapi kemudian mengklaim bahwa kepolisian memaksanya untuk menarik laporan tersebut.

Kini, setelah cuplikan Dear Hyeri dirilis, reaksi netizen pun bervariasi. Meskipun banyak yang penasaran dengan penampilan Shin Hye Sun, banyak juga yang mengkritik kehadiran Lee Jin Wook dalam drama ini.

"Sudah terlambat untuk mengganti pemeran pria," tulis seorang netizen di media sosial X. "Tolong punya nyali dan boikot drama ini, sungguh tidak layak untuk memberikan sensasi pada sampah ini," timpal warganet lainnya.

Beberapa warganet bahkan menyerukan untuk memboikot drama ini karena tuduhan yang pernah menempel pada Lee Jin Wook, meskipun ia telah dinyatakan tidak bersalah.

Kendati kasusnya sudah lama selesai, isu ini tetap membayangi, dan banyak penggemar yang merasa tidak nyaman dengan kehadiran Lee Jin Wook di Dear Hyeri.

Bagaimana nasib drama Korea ini ke depannya, dan apakah kontroversi ini akan mempengaruhi penilaian publik terhadap ratingnya? Kita tunggu saja kabar berikutnya ya.***

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index