View Khao Yai Thailand Hadir di Wisata Lembang yang Satu Ini, Dijamin Galeri Penuh Foto Estetik

View Khao Yai Thailand Hadir di Wisata Lembang yang Satu Ini, Dijamin Galeri Penuh Foto Estetik
View Khao Yai Thailand di Wisata Lembang. (Instagram @giascafe.lembang)

RUANGBOGOR.COM - Khao Yai Thailand emang jadi salah satu tempat wisata yang ramai banget didatangi turis. Namun kali ini ada wisata Lembang yang hadirkan view ala di Khao Yai loh. Simak selengkapnya di bawah ini.

Wisata yang satu ini sebenarnya merupakan kafe. Dimana penampakannya sangat estetik dengan kebun yang sangat indah. Suasana alamnya yang asri dan sejuk bernama Gia’s Cafe. 

Wisata Lembang yang satu ini dikelilingi oleh kebun bunga, adapun untuk buka setiap Selasa sampai dengan Minggu pukul 10.00 sampai dengan 18.00 WIB. Lokasi Gia's Cafe di Lembang beralamat di Jalan Raya Tangkuban Parahu, Cibogo, Lembang, Bandung Barat. 

Kafe dan wisata yang satu ini memamerkan view di kebun bunga daerah Lembangdan usung konsep barn ala rumah-rumah dan peternakan di desa. 

Penampakan  di luar kafe ini kamu akan menjumpai kayu-kayu yang vintage abis dan ada  jalanan setapak menuju kafe.

Penampakan dengan spot Instagrammable di Gias Grange ini bisa dimanfaatkan oleh pengunjung saat datang. Dijamin galeri HP penuh dengan potret estetik nih.

Area makan sendiri hanya tersedia ruang indoor, namun punya ukuran tempat yang cukup luas. Mereka juga sediakan tempat duduk lesehan serta dengan dekorasi di depan kaca besar yang lihat langsung ke kebun di depan Gia's Grange.

Menu di kafe yang satu ini  bisa dibilang cukup menarik, berbeda dengan sebagian kafe pada umumnya. Ada menu seperti nasi, pasta, snack, dan dessert serta minumannya meliputi olahan kopi dan non-kopi. 

Ada karamel puding dengan harga mulai Rp18 ribu, sando buah Rp20 ribu, kopi mulai Rp28 ribuan dan minuman non kopi Rp27 ribuan. Itu tadi view Khao Yai Thailand di Wisata Lembang.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index