Jung Hae In Buka-bukaan Soal Cita-cita yang Belum Terwujud, Berkaitan dengan Dunia Iklan

Jung Hae In Buka-bukaan Soal Cita-cita yang Belum Terwujud, Berkaitan dengan Dunia Iklan
Jung Hae In Buka-bukaan Soal Cita-cita yang Belum Terwujud, Berkaitan dengan Dunia Iklan. Sumber Foto: Instagram.com/@holyhaein

RUANGBOGOR.COM - Jung Hae In, aktor Korea Selatan yang satu ini, pasti nggak asing lagi buat para penggemar drama Korea. Meskipun kini sudah menjadi aktor sukses, ternyata masih ada loh cita-citanya yang belum terwujud.

Lahir di Seoul, 1 April 1988, Jung Hae In dikenal sebagai aktor yang datang "telat" ke dunia hiburan karena baru debut di usia 26 tahun. Tapi, telat bukan berarti ketinggalan, bukan. Meski mulainya agak lambat, karier Hae In langsung melejit dan bikin namanya dikenal nggak cuma di Korea, tapi juga di seluruh dunia.

Jung Hae In pertama kali muncul di drama Korea Bride of the Century tahun 2014. Walaupun perannya belum banyak dikenal, Hae In terus menunjukkan kemampuan aktingnya sampai akhirnya dapat perhatian besar setelah tampil di While You Were Sleeping (2017).

Di drakor itu, Hae In berperan sebagai polisi, dan meskipun perannya bukan yang utama, banyak yang mulai jatuh hati sama pesonanya. Saat ini, drama Korea terbaru Jung Hae In sedang tayang yakni berjudul Love Next Door.

Drakor itu dibintanginya bersama Jung So Min. Banyak pecinta drama mengagumi chemistry keduanya. Jung Hae In memang punya keahlian khusus dalam memerankan karakter yang bikin penonton merasa terhubung secara emosional.

Karakternya yang hangat, tulus, dan sering kali romantis membuat penonton gampang tersentuh. Meskipun terkenal lewat drama romantis, dia juga nggak takut coba genre lain, kayak di film Tune in for Love (2019) dan drama aksi D.P. (2021).

Di situ, kita bisa lihat kalau Hae In nggak cuma andal di genre drama percintaan, tapi juga bisa main di peran yang lebih serius dan berat. Nggak cuma jadi idola banyak orang, Jung Hae In juga sudah mengantongi banyak penghargaan, loh!

Beberapa di antaranya adalah Aktor Pendatang Baru Terbaik di MBC Drama Awards dan Baeksang Arts Awards. Dengan prestasi yang terus bertambah, nggak heran kalau Hae In makin diperhitungkan di dunia hiburan Korea dan dunia.

Dengan sejumlah pencapaian yang sudah diraihnya, ternyata masih ada cita-citanya yang belum terwujud. Hal itu diungkapkannya dalam YouTube 'Jjanhyun Shin Dong-yeop.' Ketika Shin Dong Yeop bertanya kepadanya apakah dia telah membintangi banyak iklan.

“Akhir-akhir ini, aku membintangi lebih sedikit iklan, tetapi ya masih ada beberapa tawaran yang kuterima,” ujar Jung Hae in sambil tertawa. Ketika ditanya apakah ada iklan yang masih ingin dia bintangi, dia menjawab, “Saya belum membintangi iklan bir.”

Ternyata selama ini Hae In ingin menjadi bintang iklan produk minuman bir. Tentunya dia berharap cita-citanya bisa terwujud suatu hari nanti.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index