Deretan Potret Cantik Aktris Korea yang Bikin Pangling dengan Rambut Bondol, Kim Go Eun Paling Gokil!

Deretan Potret Cantik Aktris Korea yang Bikin Pangling dengan Rambut Bondol, Kim Go Eun Paling Gokil!
Inilah Deretan Aktris Korea dengan Rambut Bondol. Sumber Foto: instagram.com/@elletaiwan/@kimtaeri_424/@kyo1122/@ssinz7

RUANGBOGOR.COM - Belakangan ini banyak aktris Korea memilih menggunakan gaya rambut bondol alias pixie cut atau bob pendek. Pesona mereka awur-awuran cantik luar biasa.

Memotong rambut pendek kadang-kadang dianggap sebagai simbol perubahan atau penyegaran diri. Beberapa aktris Korea merasa rambut bondol memberi mereka tantangan baru dan kesempatan untuk bereksperimen dengan penampilan.

Terlebih gaya bondol bisa memberikan kesan karakter yang kuat, mandiri, atau bahkan misterius. Jadi, gaya rambut bondol bukan hanya soal penampilan, tapi juga tentang fleksibilitas dan tren di industri hiburan Korea.

Kim Go Eun

Teranyar, Kim Go Eun bikin pangling dengan rambut bondol super pendek saat tampil di Toronto International Film Festival (TIFF) pada, Sabtu, 14 September 2024.

Sontak penampilannya saat itu langsung menjadi sorotan publik dan viral. Go Eun benar-benar cetar saat menghadiri penayangan perdana film terbarunya yang berjudul Love in the Big City.

Selain Kim Go Eun, ada sejumlah aktris Korea lainnya yang juga suka dengan gaya rambut bondol. Mereka adalah Lisa BLACKPINK, Song Hye Kyo, Park Shin Hye, dan Kim Tae Ri.

Lisa BLACKPINK

Lisa BLACKPINK manglingi dengan potongan rambut cepak gaya wolf cut dan kulit sawo matang ketika merilis lagu barunya yang berjudul Rockstar. Itu adalah momen bersejarah bagi Lisa lantaran Rockstar merupakan lagu pertama yang dirilis setelah dia mendirikan label baru LLOUD.

Dengan rambut super cepak dan gaya tomboy, penampilan Lisa BLACKPINK saat itu benar-benar menggemparkan publik.

Kim Tae Ri

Gak kalah heboh dari Lisa, Kim Tae Ri juga berani banget tampil dengan gaya rambut bondol. Dia rela memangkas rambutnya demi berperan sebagai Yoon Jeong Hyeon dalam drama Korea berjudul Jeong Nyeon.

Potongan rambut Kim Tae Ri saat itu memberikan kesan segar dan edgy. Penampilan baru membuatnya benar-benar mendalami karakter wanita yang hidup di masa perang Korea tahun 1950-an.

Park Shin Hye

Park Shin Hye memilih untuk potong rambut bondol ketika sedang hamil besar. Istri Choi Tae Joon itu mempertahankan rambut pendeknya sampai melahirkan anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki pada tahun 2022 silam.

Rambut pendek cenderung lebih fokus pada fitur wajah. Potongan ini bisa menonjolkan struktur wajah, terutama garis rahang, pipi, atau bentuk mata yang indah. Meski demikian, kini Park Shin Hye sudah kembali panjang dan tentu saja penampilannya tidak kalah mempesona.

Song Hye Kyo

Song Hye Kyo sudah beberapa kali memakai gaya rambut bondol. Gaya rambut bondol sering menjadi tren di dunia hiburan Korea. Banyak aktris dan idol yang menjadi trendsetter, dan ketika mereka mengubah gaya rambut, penggemar sering kali mengikuti. Song Hye Kyo juga potong rambut pendek ketika berperan sebagai Moon Dong Eun dalam drama Korea The Glory.

Itulah lima aktris Korea yang tampil cantik dengan gaya rambut bondol. Menurutmu siapa yang paling memukau?***

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index