Potret Transformasi Kim Go Eun, dari Rambut Panjang hingga Bondol, Pesonanya Awur-awuran!

Potret Transformasi Kim Go Eun, dari Rambut Panjang hingga Bondol, Pesonanya Awur-awuran!
Potret Transformasi Gaya Rambut Kim Go Eun. Sumber Foto: Instagram.com/@ggonekim

RUANGBOGOR.COM - Kim Go Eun bisa dibilang sebagai aktris Korea Selatan yang selalu membuat gebrakan baru dalam penampilannya. Aktris berusia 33 tahun itu baru saja membuat publik terkejut lewat rambut bondol terbarunya.

Dalam festival tersebut, Kim Go Eun hadir untuk mempromosikan film terbarunya yang berjudul Laws of Love in the Big City. Film ini gak hanya berhasil mencuri perhatian penonton, tapi juga sukses diundang ke sesi Presentasi Khusus di festival bergengsi itu.

Bareng sutradara Lee Eon-hee dan lawan mainnya, Noh Sang-hyun, Kim Go Eun tampil memesona di acara yang dihadiri banyak insan perfilman dunia. Malam itu, suasana Royal Alexandra Theatre yang punya lebih dari 1.100 kursi penuh sesak.

Film tersebut mendapat sambutan hangat dari penonton, bahkan ditutup dengan standing ovation. Tapi, yang bikin festival ini semakin istimewa adalah penampilan Kim Go Eun di karpet merah.

Dia tampil beda dengan rambut bondol barunya, yang langsung jadi topik pembicaraan viral di kalangan media. Kim Go Eun terlihat elegan dengan balutan gaun putih simpel, tapi karismanya yang memancar bikin semua orang kagum.

Penampilan barunya ini ternyata bukan cuma sekedar gaya, loh. Rambut bondol itu adalah bagian dari persiapannya untuk proyek serial Netflix terbarunya yang berjudul The Price of Confession.

Di sini, dia menunjukkan totalitasnya sebagai seorang aktris yang selalu berani tampil beda untuk perannya. Benar-benar "ahli transformasi", deh! Tapi gak berhenti di situ, dalam beberapa acara lain, Kim Go Eun sempat tampil lagi dengan rambut panjang berkat wig.

Dan tebak apa? Dia tetap terlihat stunning, meskipun tampil dengan dua gaya yang kontras! Aura murni nan anggun dengan rambut panjang dan kesan "girl crush" saat tampil bondol, semuanya bisa ia tampilkan dengan mulus.

Film Laws of Love in the Big City sendiri mengisahkan tentang hubungan unik antara Jae-hee (Kim Go Eun), yang punya kepribadian bebas, dan Heung-soo (Noh Sang-hyun), pria yang lebih tertutup.

Film ini bakal rilis 1 Oktober nanti, dan sudah pasti bakal jadi tontonan wajib, apalagi setelah sambutan hangat di Toronto. Tak lupa, Go Eun juga mempromosikan film terbarunya melalui postingan di media sosial Instagram yang diunggahnya pada hari ini, Minggu 15 September 2024.

"OCTOBER 1ST IS COMING QUICKLY!!!!!!" tulis aktris Korea kelahiran 2 Juli 1991 tersebut. Sontak postingan itu langsung banjir pujian dari warganet. Tidak sedikit dari penggemar yang mengaku terpukau dengan penampilan terbaru Kim Go Eun.

"Kamu terlihat sangat sempurna. Semua yang kamu lakukan adalah yang terbaik. Orang seperti kamu pantas mendapatkan yang terbaik!!!!" tulis seorang warganet. "Pixie cut looks so hot," timpal netizen lainnya. "Kamu gak bosen cantik terussss," ujar netizen yang terpukau melihat rambut bondol Go Eun.

Transformasi Kim Go Eun dari rambut panjang hingga bondol ini jelas membuktikan bahwa dia adalah sosok aktris Korea yang selalu berani bereksperimen dan tetap tampil menawan dalam setiap penampilannya. Pesonanya? Awur-awuran!

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index