The Judge From Hell Tayang Kapan? Park Shin Hye Iblis yang Banting Setir Jadi Hakim

The Judge From Hell Tayang Kapan? Park Shin Hye Iblis yang Banting Setir Jadi Hakim
The Judge From Hell. (Instagram @disneypluskr)

RUANGBOGOR.COM - Drama Korea terbaru dari Park Shin Hye berjudul The Judge From Hell akan tayang sebentar lagi. Simak selengkapnya sinopsis di bawah ini.

The Judge From Hell menjadi drama Korea yang sukses menggaet Park Shin Hye buat jadi sosok iblis. Bagaimanakah cerita drakor yang satu ini?

Tak sendiri sebagai bintang utama, Park Shin Hye bakal main akting dengan aktor tampan Kim Jae Young. Drakor ini bakal hadirkan alur cerita yang intens dan performa akting yang pastinya tidak diragukan lagi.

Banyak penonton yang sudah menantikan drakor ini segera tayang perdana karena menantikan Shin Hye dan Jae Young. Shin Hye bahkan keluar zona nyaman menjadi seorang iblis.

Shin Hye akan memerankan Jang Mi Na "Hakim dari Neraka" gegara kerap mengambil keputusannya yang tak pandang bulu dan tak kenal kompromi. Sementara Jae Young akan menjadi pria bernam Han Seok Jin, hakim yang pegang prinsip keadilan dengan tangan besi.

Pengacara muda yang cerdas dan idealis Mi Na kerap dalam kasus-kasus kontroversial yang ditangani oleh Han Seok Jin. Keduanya kerap berhadapan dan akan membawa penonton pada perjalanan emosional.

Seok Jin adalah pria keras kepala dan penuh prinsip kerap kali bertabrakan dengan moralitas dan keadilan pribadi. Shin Hye sebagai Jang Mi Na pun bakal tampilkan sosok idealis dan bersemangat menghadapi konflik dengan keberanian dan kepintaran.

Episode pertama dan kedua The Judge from Hell akan tayang di hari yang sama yakni pada Sabtu, 21 September 2024. Dimana setelahnya drakor ini tayang setiap hari Jumat dan Sabtu gantikan slot drama Good Partner.

Penampilan Shin Hye dan Jae Young ini bakal hadir di platform streaming internasional The Judge from Hell adalah Disney Plus Hotstar.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index