All You Can Eat Durian Yuk di Kuliner Bogor yang Satu Ini, Cuma Rp150 Ribu Udah Bebas Puas Makan

All You Can Eat Durian Yuk di Kuliner Bogor yang Satu Ini, Cuma Rp150 Ribu Udah Bebas Puas Makan
All You Can Eat Durian Bergaransi. (Instagram @duriankelilingid)

RUANGBOGOR.COM - Kuliner Bogor emang banyak banget macamnya, ada juga yang menyediakan konsep All You Can Eat Durian loh. Kuliner yang satu ini adalah Durian Keliling Store yang wajib kamu cobain kalau ke Kota Hujan.

All You Can Eat sendiri sudah banyak ada di berbagai wilayah namun lebih banyak makanan berat. Kali ini ada konsep sepuasnya makan buah durian.

Penggemar durian pun wajib mampir ke tempat yang satu ini karena sangat memanjakan lidah. Buah yang satu ini pun hadir dengan berbagai jenis dan rasa tentunya fresh banget.

Durian Keliling ini sudah memiliki lokasi di Bogor yaitu Jalan Raya Padjajaran, Baranangsiang. Jadi stu-satunya tempat durian terlengkap dan cocok buat pecinta durian garis keras.

Di sini pengunjung bisa memilih sajian durian menu All You Can Eat mulai dari harga Rp149 ribuan saja. Disediakan waktu 60 menit untuk menikmati durian sepuasnya.

Di sini juga ada menu Four Seasons King Of Fruit pengunjung bisa pilih 4 jenis durian dalam satu piring yang mana dari pilihan lokal premium, musang king, montong, petruk, bawor, dan black thorn.

Selanjutnya juga ada All You Want Eat dimana dengan mengeluarkan uang Rp99 ribu aja kamu bisa rasakan durian lokal mulai dari pancake durian, sus durian, es kelapa, dan es cendol durian. Yang menarik, kalau durian yang dinikmati di sini berasa hambar atau busuk bakal memberikan garansi.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index