Drama Korea

Love Next Door Drama Korea Paling Populer di September 2024, No Gain No Love Kalah Saing!

Love Next Door Drama Korea Paling Populer di September 2024, No Gain No Love Kalah Saing!
Love Next Door Drama Korea Paling Populer di September 2024. Sumber Foto: Hancinema.net.

RUANGBOGOR.COM - TV-OTT Good Data Corporation baru saja membagikan survei popularitas drama Korea di bulan September 2024 ini. Dari survei tersebut diketahui bahwa Love Next Door berhasil kalahkan No Gain No Love.

Survei yang dilakukan oleh Good Data Corporation untuk minggu kedua bulan September mencakup drama TV dan drama orisinal OTT yang ditayangkan atau akan ditayangkan antara tanggal 9 September dan 15 September 2024.

Hasilnya, Love Next Door sukses menduduki peringkat pertama selama dua minggu berturut-turut. Torehan ini mengalahkan drama Korea No Gain No Love yang menduduki peringkat kedua.

Kim Young Dae dan Shin Min Ah yang membintangi drakor ini berada di posisi ketiga dan keempat dalam popularitas pemeran. Kemudian di peringkat ketiga ditempati oleh drama SBS 'Good Partner' yang mengalami penurunan popularitas dibandingkan minggu sebelumnya.

Sementara itu, drama Korea Your Honor yang tayang di ENA menduduki peringkat keempat. Puncak popularitas yang diraih oleh Love Next Door tidak lepas dari chemistry Jung Hae In dan Jung So Min yang luar biasa.

Total selama lima minggu berturut-turut, keduanya menduduki puncak popularitas. Hae In dan So Min sukses mengaduk-aduk perasaan penonton lewat peran yang mereka bawakan.

Mereka adalah teman masa kecil yang menyimpan benih-benih cinta. Ketika sudah dewasa, Choi Seung Hyo (Jung Hae In) dan Bae Seok Ryu (Jung So Min) saling terbuka dengan perasaan mereka. Seung Hyo dan Seo Ryu menjalani suka dan duka bersama-sama, kisahnya dibalut dengan konflik keluarga yang tak kalah seru. 

Saat ini para pecinta drakor sedang menantikan drama Korea Love Next Door episode 11. Tinggal menyisakan lima episode lagi, akankah Love Next Door akan berakhir happy ending atau bakal ada konflik baru lagi sebagai kejutan? 

Dilansir dari Daum, berikut peringkat popularitas drama Korea di bulan September 2024 yang dirilis oleh TV-OTT Good Data Corporation.

  1. Love Next Door
  2. No Gain No Love
  3. Good Partner
  4. Your Honor
  5. Queen Woo
  6. Romance in the House
  7. Black Out
  8. Pachinko Season 2
  9. Beauty and Mr Romantic
  10. Seoul Busters

Demikian daftar peringkat popularitas drama Korea di bulan September 2024. Drakor favoritmu ranking berapa?***

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index