5 Kafe Jaksel Bernuansa Alam, Tinggal Pilih Mau Nongkrong Ngadem Dimana Hari Ini!

5 Kafe Jaksel Bernuansa Alam, Tinggal Pilih Mau Nongkrong Ngadem Dimana Hari Ini!
Kafe Jaksel bernuansa alam. (Instagram @monologcafe, @mandirasgarden)

RUANGBOGOR.COM - Akhir pekan yang santai bisa dihabiskan dengan main ke kafe Jaksel, ada beberapa yang bernuansa alam. Nggak hanya berasa keluar kota, tapi juga nggak perlu jauh-jauh buat dapatkan nuansa alam segar.

Ada beberapa kafe Jaksel yang usung kafe bernuansa alam. Pemandangan serba hijau dengan banyak tanaman bakal kamu temukan di sini.

Ngopi sambil ngadem cocok banget nih di hari Minggu ini sebelum mengawali esok pagi lagi. Penasaran mana aja kafe Jaksel bernuansa alam? Intip di bawah ini:

Tanatap Coffee Ampera

Kafe yang satu ini tawarkan daya tarik berupa taman tersembunyi di dalam dan luar ruangan nih. Area outdoornya punya taman tersembunyi gegara dipenuhi dengan berbagai pepohonan hijau.

Ciptakan suasana teduh dan nyaman, bisa banget buat nongkrong dengan lokasi di Jalan Ampera Raya No.129, Ragunan, Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan.

Monolog Bumi Pakubuwono

Monolog buka di salah satu open space Bumi Pakubuwono yang punya nuansa hijau dan estetik. Banyak sudut estetik di open space yang satu ini.

Kafe Monolog sendiri hadirkan kopi yang khas dan bisa banget dicicipi sembari ngadem dan foto-foto di sini.

Mandiras Garden

Mandira's Garden merupakan salah satu kafe Jaksel yang menghadirkan konsep garden to table dimana makanan yang disajikan yakni ambil bahan dari kebun mereka sendiri.

Jelas kafe ini turut hadirkan gaya bangunan yang homey dan instagrammable bernuansa ala Ghibli juga. Pengunjung bakal temukan kebun dengan aneka tumbuhan mulai dari jagung, daun bawang, kenikir, kangkung hingga tanaman herbal organik seperti oregano, mint, rosemary, dan thyme.

Di sini juga ada peternakan kecil di area samping yang berisikan kandang ayam dan kelinci berlokasi di Jalan Kemang Timur No.55, RT.6/RW.3, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan.

Narabe Coffee


Narabe Coffee merupakan kafe Jaksel yang tawarkan dua konsep, clean di dalam dan alam di bagian luar. Kafe ini hadirkan konsep yang unik dengan dua lantai serta area indoor dan outdoor.

Kalau ingin bernuansa alam, bisa nongkrong di bagian outdoor karena menawarkan suasana asri dengan banyak tumbuhan hijau dan tempat duduk yang nyaman. Cocok banget kalau mau nyore sambil ngopi nih. Di sini juga ada galeri seni yang terintegrasi dalam cafe ini. Lokasinya ada di Jalan Lebak Bulus Raya No 35, Jakarta Selatan.

Sehela Kopi

Sehela Kopi hadirkan interior dengan kolaborasikan tumbuhan hijau. Jelas buat kafe yang satu ini terasa lebih nyaman, berasa asri dan teduh. Di sini juga memiliki banyak pilihan tempat duduk juga.

Kafe Jaksel ini cocok buat didatangi sendiri ataupun saat kumpul bersama sahabat ada juga menu berat hingga kopi dan camilan. Lokasinya ada di Jalan Pondok Labu 1 No.8B, Jakarta Selatan.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index