Dear Hyeri Episode 1 Tayang Jam Berapa? Drakor Shin Hye Sun Jadi Kepribadian Ganda

Dear Hyeri Episode 1 Tayang Jam Berapa? Drakor Shin Hye Sun Jadi Kepribadian Ganda
Dear Hyeri episode 1 tayang jam berapa. (Instagram @channel.ena.d)

RUANGBOGOR.COM - Drama Korea atau drakor Dear Hyeri episode 1 tayang jam berapa? Intip selengkapnya drama yang dibintangi oleh Shin Hae Sun di bawah ini.

Dear Hyeri adalah salah satu drama yang akan dimulai menghiasi akhir September 2024 ini. Drakor ini tentang kepribadian ganda seorang wanita.

Shin Hye Sun diketahui sebagai pemeran utama bersama aktor Lee Jin Wook mengangkat tentang kesehatan mental khususnya bipolar atau kepribadian ganda.

Sinopsis Dear Hyeri

Joo Eun Ho yang diperankan oleh Hae Sun diketahui merupakan salah seorang penyiar yang tak terlalu terkenal dengan pengalaman selama 14 tahun. Eun Ho diketahui berjuang untuk dapat kesempatan agar namanya dikenal oleh publik.

Eun Ho merupakan sosok yang punya kepribadian lain dalam dirinya gegara luka yang disimpan. Ialah Joo Hye Ri, kepribadian tersebut sangat positif dan bekerja sebagai petugas parkir.

Muncul sosok Jung Hyun Oh diperankan oleh Lee Jin Wook berperan sebagai mantan pacar Joo Eun Ho. Keduanya sempat berpacaran cukup lama, namun putus.

Hyun Oh diketahui menjadi penyiar bintang sesaat pasca bergabung dengan stasiun penyiaran dan jadi yang paling disukai oleh publik. Sayangnya, ia juga membawa luka yang tersembunyi yang belum pernah ia tunjukkan kepada siapa pun

Eun Ho dan Hyun Oh akhirnya betemu kembali dan saling membantu menyembuhkan luka masing-masing. Drama televisi kabel ENA ini akan tayang setiap Senin dan Selasa pulu 22.00 KST atau 20.00 WIB.(*)

#drama Korea

Index

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index