Kafe Depok Ini Hadirkan Tempat Nongkrong Juga Bisa Ajak Anak Berkuda Poni, Cus Akhir Pekan Nanti!

Kafe Depok Ini Hadirkan Tempat Nongkrong Juga Bisa Ajak Anak Berkuda Poni, Cus Akhir Pekan Nanti!
Kafe Bogor bisa jadi tempat nongkrong dan aktivitas berkuda. (Instagram JJ Cafe)

RUANGBOGOR.COM - Banyak kafe Depok yang menarik, salah satunya ada JJ Cafe dimana merupakan tempat nongkrong yang juga sediakan aktivitas tunggangi kueda berkeliling nih.

Kafe Depok yang satu ini berlokasi di Jalan Jambu, Bedahan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat. Tak cuma hadirkan sajian coffee shop saja, namun juga hadirkan pengalaman tak biasa.

Di dalam ruangan ada kafe yang estetik dan cozy nyaman banget buat nongkrong, ngobrol atau bahkan bekerja. Namun di sini kamu juga bisa temui dan berinteraksi dengan kuda-kuda.

Hal ini karena JJ Cafe satu tempat dengan House Riding School salah satu tempat belajar berkuda di Depok. Pemandangan bawah pun langsung melihat kandang kuda yang rapi.

Saat berjalan ke kafe, kamu bakal melihat kuda-kuda gagah yang entah beristirahat atau berlatih dan berikan kesan tersendiri dan jarang ditemukan di kafe lain.

Di sini ada area outdoor dan indoor yang didesain suasana nyaman bersantai atau bekerja dan area outdoor di rooftop berikan pemandangan langsung ke lapangan berkuda yang luas.

Ada juga kesempatan untuk bermain bersama kuda poni dan dikenakan biaya tambahan namun bakal jadi aktivitas yang menyenangkan lagi apabila ajak anak.

Untuk JJ Cafe, ada banyak sekali pilihan makanan berat, ringan sampai dengan minuman kopi dan non kopi. Ada juga aneka camilan dan dessert yang disediakan.

Untuk harga makanan dan minuman di JJ Cafe ini pun murah meriah mulai dari Rp20ribuan, cocok untuk semua kalangan. Jam buka mulai pukul 07.00 hingga 22.00 WIB.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index