Tempat makan 24 Jam di Bogor Ini Janjikan Menu Lezat Tiada Tara, Mulut Sampe Monyong Saking Enaknya

Tempat makan 24 Jam di Bogor Ini Janjikan Menu Lezat Tiada Tara, Mulut Sampe Monyong Saking Enaknya
Tempat makan 24 Jam di Bogor Ini Janjikan Menu Lezat Tiada Tara, Mulut Sampe Monyong Saking Enaknya. (GMAPS Dimsum Toko Sebelah)

RUANGBOGOR -- Jika Anda sedang berkunjung ke Bogor dan mencari kuliner 24 jam yang wajib dicoba, jangan lewatkan Dimsum Toko Sebelah! Tempat ini dikenal sebagai pelopor dimsum otentik ala Hongkong yang beroperasi sepanjang hari alias 24 jam.

Tempat makan ini akan memberikan Anda kesempatan untuk menikmati hidangan lezat kapan saja. Dimsum Toko Sebelah menawarkan lebih dari 100 pilihan menu yang dimulai dari harga Rp18 ribuan, serta dijamin halal karena sudah bersertifikat MUI.

Dengan menu tanpa pork dan lard, restoran ini menjadi favorit bagi banyak orang, termasuk yang menjaga kehalalan makanan. Menu di sini tidak hanya sebatas dimsum, Anda juga bisa menemukan bakmie, nasi, hingga saus sambal khas yang diproduksi langsung oleh head chef.

Sang chef memiliki pengalaman panjang sebagai mantan kepala dapur di restoran terkenal seperti Dimsum 9 Ayam, Winglok, Wingheng, dan Mystar. Keahlian sang chef dalam menciptakan cita rasa yang autentik telah menjadikan restoran ini viral, bukan hanya sesaat, tapi bertahan sebagai pilihan populer di Bogor.

"Ini dimsum terenak di bogor sih menurutku daripada dimsum yang di mall. Dah langganan seminggu sekali pasti ke sini," ungkap pelanggan bernasa Yasa.

Pengunjung lainya bernama Kartika mengatakan, menu lain di tempat makan ini juga sangat menggugah selera. "Pao telurnya juga enak banget," ujarnya.

Salah satu rekomendasi yang wajib Anda coba di sini adalah Hakau yang lembut, Bakpao Telur Asin yang gurih, Hongkong Fish Skin yang renyah, serta Bakpao Cokelat yang manis. Jangan lewatkan juga Onde-onde Naiwong yang lezat dan hangatnya Ronde Jahe yang pas dinikmati di suasana Bogor yang sejuk.

Lokasinya sangat strategis, hanya berjarak 5 menit dari exit Tol Bogor. Jika Anda kesulitan mencarinya, cukup ketik "Dimsum Toko Sebelah" di aplikasi peta digital seperti Google Maps, dan Anda akan langsung diarahkan ke tempat ini.

#Kuliner Bogor

Index

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index