Jung Hae In Persiapkan Lamaran Buat Jung So Min, Konflik Utama Bakal Muncul di Love Next Door?

Jung Hae In Persiapkan Lamaran Buat Jung So Min, Konflik Utama Bakal Muncul di Love Next Door?
Jung Hae In ditolak lamarannya oleh Jung So Min? (Instagram @coppamagz)

RUANGBOGOR.COM - Jung Hae In dan Jung So Min yang kini disorot gegara chemistry di drama Korea Love Next Door bakal buat penasaran penonton. Pasangan yang satu ini bakal ubah suasana dari sahabat menjadi soulmate.

Pada hari Minggu 29 September 2024 ini, Love Next Door memperlihatkan episode terbaru dimana menceritakan kisah Baek Seok Ryu yang akan dilamar olehnChoi Seung Hyo.

Cinta yang mulai tumbuh akan menghadapi gejolak yang berliku gegara muncul serangkaian konflik. Saat Seok Ryu dengar berita kecelakaan Seung Hyo, dirinya langsung bergegas ke sisinya lalu dengan air mata menyatakan cintanya.

Diungkap dari foto-foto yang rilis dari episode drama ini, Seung Hyo bersiap-siap untuk ajukan pertanyaan melamar Seok Ryu. Tampak dirinya juga bersiap mengenakan setelan jas dan dasi.

Penampakan Seung Hyo dengan lembut menggandeng tangan Seok Ryu dan tatap mata sambil bersiap untuk memberikan hadiah spesial. Tetapi, muncul foto-foto lain menangkap pasangan ini kurang romantis bahkan setelah Seung Hyo melamarnya.

Di waktu yang lain, Seung Hyo yang mabuk malah tersedak ketika dia melampiaskan kekesalannya kepada Seok Ryu. Hal ini berbeda terbalik dengan sikapnya yang manis pada hari lamarannya.

Kekesalan Seung Hyo ke Seok Ryu tersebut pun diam-diam mendengarkan kata-kata kasarnya dengan ekspresi kelelahan.

Bagaimana kelanjutan drama Love Next Door, lamaran Jung Hae In ditolak oleh Jung So Min?

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index