Drama Korea

Ibu Song Hye Kyo Meninggal Dunia, Para Aktris dan Aktor The Glory Ikut Berduka

Ibu Song Hye Kyo Meninggal Dunia, Para Aktris dan Aktor The Glory Ikut Berduka
Park Ji Ah, pemeran ibu Song Hye Kyo di The Glory. Sumber Foto: Instagram.com/@kdramanews

RUANGBOGOR.COM - Park Ji Ah, ibu Song Hye Kyo dalam drama Korea The Glory meninggal dunia. Para aktor dan aktris yang kenal dengan sosoknya pun ikut berduka.

Pemeran ibu Song Hye Kyo ini meninggal dunia gegara mengalami sakit infark otak di ana kondisi kerusakan jaringan di otak akibat tidak mendapatkan cukup suplai oksigen. Hal ini gegara terhambatnya aliran darah ke daerah tersebut.

Ji Ah yang meninggal dunia di usia 52 tahun harus berpulang. Salah satu perwakilan mendiang mengatakan kepada JTBC Entertainment News pada Senin 30 September 2024.

“Baru-baru ini pingsan karena infark otak dan berjuang melawan penyakit tersebut, tetapi beliau tak bisa pulih dan menutup mata.” katanya. Tak hanya itu saja, pihak terdekat menyebut bahwa sosok Ji Ah adalah seorang aktris yang penuh passion.

Ji Ah sendiri debut di film Coastal Line tahun 2002 kemudian di Gidam 2007, kemudian muncul di Gonjiam 2018. Yang paling meninggalkan kesan kuat dalam dirinya yaitu saat menjadi Jang Mi Hee ibu kandung Moon Dong Eun yang gila harta.

Akting Park Ji Ah dalam The Glory sangatlah membuat penonton kebakaran karena ikut marah atas apa yang dilakukan ke Moon Dong Eun. Kamar mayat mendiang akan didirikan di aula pemakaman Asan Medical Center di Seoul.(*)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index