Drama Korea

Jung So Min Jajal Wedding Dress, Pesonanya Sungguh Manglingi, Udah Cocok Melepas Masa Lajang Nih!

Jung So Min Jajal Wedding Dress, Pesonanya Sungguh Manglingi, Udah Cocok Melepas Masa Lajang Nih!
Jung So Min Jajal Wedding Dress. Sumber Foto: Instagram.com/@somin_jj

RUANGBOGOR.COM - Jung So Min memang aktris Korea dengan sejuta pesona. Dia tampak cantik saat menjajal wedding dress. Udah cocok nih sepertinya untuk melepas masa lajang.

Belakangan ini banyak para pecinta drakor berharap agar Jung So Min segera melepas masa lajangnya. Terlebih ketika dia membintangi drama Korea Love Next Door bersama Jung Hae In.

Chemistry mereka berdua dalam drama itu sungguh luar biasa. Ceritanya tentang kisah cinta monyet yang berubah menjadi cinta sejati. Interaksi Jung Hae In dan Jung So Min ketika di luar drakor pun membuat publik gemes.

Tidak heran jika banyak orang berharap Jung Jung couple bisa benar-benar terwujud di dunia nyata. Sambil menunggu impian itu terwujud, para pecinta drakor sepertinya bakal disuguhi adegan pernikahan dalam drama Korea Love Next Door.

Sebab, di episode 14 Jung Hae In sudah melamar Jung So Min. Meskipun lamarannya sempat ditolak, So Min menerimanya meskipun hubungan mereka yang awalnya backstreet berakhir ketahuan oleh orang tua masing-masing.

tvN memang belum mengeluarkan cuplikan episode 15 dan 16, jadi kita belum tahu bakal secantik apa aktris pemeran Bae Seok Ryu itu di hari pernikahannya.

Meski demikian, tahun lalu Jung So Min sempat menjajal wedding dress untuk keperluan syuting film 30 Days. Film tersebut menceritakan tentang pasangan yang menderita amnesia karena kecelakaan mendadak tepat 30 hari sebelum akhir pernikahan mereka.

Yang jadi pasangan So Min dalam film 30 Days adalah Kang Ha Neul. Pesonanya sungguh luar biasa ketika aktris berusia 35 tahun itu memakai wedding dress off shoulder dengan bustier full payet yang dipadukan dengan aksesoris mahkota di kepala. Kesan mewah sekaligus elegan terpancar dari gaun model A line dengan bahan tutu.

Potret itu bisa jadi gambaran ketika Jung So Min melepas masa lajang dan melangkah ke jenjang pernikahan baik itu di dunia nyata maupun di dalam drama Korea Love Next Door.***

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index