Penginapan Bogor Ini Bikin Nggak Pengen Keluar Nih, Resto, Kolam Renang Bernuansa Ala Bali!

Penginapan Bogor Ini Bikin Nggak Pengen Keluar Nih, Resto, Kolam Renang Bernuansa Ala Bali!
Penginapan Bogor yang estetik banget. (TikTok Putri)

RUANGBOGOR.COM - Siapa yang cari penginapan Bogor buat berakhir pekan? Bisa banget intip rekomendasi Ruang Bogor di bawah ini. Di dalamnya ada nuansa Bali, Papua hingga Baduy loh.

Menghitung hari akhir pekan, bisa banget intip dulu penginapan Bogor bernama Kianmas Boutique Resort yang punya pemandangan indah banget. Bahkan rumah ala Baduy dan Papua juga hadir di sini.

Lokasi penginapan Bogor yang satu ini ada di Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Kianmas Boutique Resort tawarkan pengalaman menginap dengan konsep modern namun juga ada sentuhan tradisional yang berbeda.

Desain interiornya unik dengan mengusung konsep tradisional namun juga modern sukses buat pemandangan di sana memukau banget. Dijamin malas keluar deh karena spot foto banyak dan nyaman banget.

Villa yang disediakan di sini terinspirasi dari rumah-rumah suku Baduy dan Papua, bahkan masih menggunakan bahan-bahan alami seperti kayu dan bambu. Ada juga fasilitas lain seperti restoran, kolam renang, dan taman yang sejuk dan estetik.

Nggak usah jajan keluar, di resto penginapan ini sajikan berbagai menu makanan Indonesia yang enak dengan harga terjangkau. Kalau mau renang, kolam renang di sini pun sudah bernuansa ala Bali dengan banyak pepohonan di sekitar.

Penginapan ini pun menyediakan fasilitas untuk beraktivitas seperti bersepeda, hiking, atau nongkrong di gazebo sambil menikmati view yang ada.

Lokasi tepat penginapan yang satu ini ada di Jalan Cikopo Selatan No. 88 Kampung Tegal Panjang, Desa Gadog, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.

Yang suka dengan tanaman, menginap di sini bisa sekalian ke Tandur Tandur Kianmas karena jadi satu lokasi dengan penginapan.(*)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index