Resto Sunda Viral di Bogor, Makan Rp10 Ribuan Banyak dapat Gratisan

Resto Sunda Viral di Bogor, Makan Rp10 Ribuan Banyak dapat Gratisan
Resto Sunda Viral di Bogor, Makan Rp10 Ribuan Banyak dapat Gratisan. (Pixabay)

RUANGBOGOR -- Desa Gumati akhirnya bangkit lagi setelah dua setengah tahun vakum karena pandemi. Di sini, Anda bisa makan dengan harga mulai dari Rp10.000 dan menikmati suasana tamasya yang cantik.

Desa Gumati Resto memiliki konsep ala Sunda yang memanjakan pengunjung dengan berbagai menu makanan enak dan murah. Di sini, banyak promo menarik yang bisa Anda nikmati. Yang menarik, beberapa makanan seperti lalapan, sambal, dan sayur asem disediakan gratis. Anda bisa menikmati semuanya sepuasnya, selama dihabiskan.

Anda juga bisa hanya membeli nasi putih dan menikmati lalapan serta sambal gratis. Desa Gumati sangat cocok bagi Anda yang ingin berhemat, karena harga makanannya sangat terjangkau, mulai dari Rp10.000. Terlebih lagi, saat ini masih banyak promo karena tempat ini baru kembali beroperasi setelah lama tutup akibat pandemi.

Selain makanan yang lezat dan murah, Desa Gumati juga memiliki spot-spot foto yang menarik dan wahana bermain untuk anak-anak. Ada pula pilihan tempat makan lesehan di tepi sungai, memberikan nuansa ala-ala Riverside yang menyegarkan. Tempat ini benar-benar memberikan pengalaman yang menyenangkan tanpa perlu merogoh kocek dalam-dalam.

Di Desa Gumati, selain restoran, terdapat resort yang saat ini sedang dalam proses renovasi. Setelah resort selesai direnovasi, Desa Gumati akan menjadi tempat yang semakin menarik untuk dikunjungi. Sementara itu, Anda bisa menikmati kopi di Coffee Gumati yang berada di area terpisah dari restoran, cocok untuk sekedar ngopi atau bersantai.

Tempat ini juga menawarkan penyewaan skuter yang bisa digunakan untuk mengelilingi area Desa Gumati yang luas. Dengan harga sewa yang terjangkau, Anda bisa menjelajahi setiap sudut tempat ini tanpa rasa lelah. Beberapa hotel terdekat juga tersedia, seperti Bumi Gumati dan lainnya, membuat tempat ini sempurna untuk liburan yang hemat namun memuaskan.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index