Warung Sunda Parahyangan di Bogor Ini Cocok Buat Ngumpul Bareng Besti

Warung Sunda Parahyangan di Bogor Ini Cocok Buat Ngumpul Bareng Besti
Warung Sunda Parahyangan di Bogor Ini Cocok Buat Ngumpul Bareng Besti. (pixabay)

RUANGBOGOR -- Pernahkah Anda terjebak macet di jalanan dan merasa lapar? Jika Anda melewati jalanan Dramaga, kampus IPB Bogor, yang memang sering macet, ada tempat makan yang cocok untuk singgah, yaitu Parahyangan Warung Sunda Bogor.

Lokasinya strategis, tepat di pinggir jalan raya. Jika Anda datang dari arah Kota Bogor, cukup pasang sein kiri dan langsung masuk ke area parkir yang luas dan beraspal, mampu menampung sekitar 30 mobil. Parkirnya rata dengan jalan, jadi tidak perlu khawatir tentang tanjakan.

Bangunan Parahyangan Warung Sunda Bogor memiliki konsep terbuka, sehingga angin sepoi-sepoi tetap terasa. Dekorasi didominasi oleh bambu dan payung cantik khas kota Bogor, kota hujan.

Tiang penyangga bangunan terbuat dari batu mata merah dan besi, membuat bangunan ini kokoh. Sesuai namanya, restoran ini menyajikan masakan khas Sunda dengan konsep prasmanan, di mana Anda bisa memilih menu yang diinginkan dan makanan akan dihangatkan sebelum disajikan.

Di Parahyangan Warung Sunda Bogor, ada menu gratis seperti sayur asem, lalapan, dan berbagai jenis sambal yang bisa dinikmati sepuasnya, khusus untuk yang makan di tempat. Pilihan sambalnya bervariasi, mulai dari sambal bawang, sambal terasi, sambal kecap, hingga sambal kecombrang. Favorit Anda yang mana?

Setelah memilih makanan, Anda bisa langsung membayar di kasir yang letaknya di dekat area prasmanan, sehingga sangat praktis. Pilihan tempat makan juga bervariasi, ada meja dan kursi, atau bisa lesehan jika Anda lebih suka suasana santai.

Restoran ini cocok untuk santap siang bersama keluarga, teman kerja, atau kumpul-kumpul santai. Fasilitas lain yang tersedia di sini antara lain mushola dan toilet, sehingga pengunjung bisa beribadah dengan nyaman.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index