Resto Cisauk Ini Bisa Jadi Pilihan Nongkrong Sambil Healing, Keren Banget!

Resto Cisauk Ini Bisa Jadi Pilihan Nongkrong Sambil Healing, Keren Banget!
Resto Cisauk yang punya banyak menu super menarik. (Instagram @roemahkopyor)

RUANGBOGOR.COM - Main ke Tangerang Selatan bisa banget coba datang ke resto Cisauk yang satu ini. Punya nuansa yang asri tapi juga hadirkan menu yang lezat.

Tempat yang sangat nyaman jadi andalan di resto Cisauk ini karena sangat tenang dan asri untuk bersantai. Nama resto yang satu ini adalah Roemah Kopyor dimana menawarkan suasana nyaman dengan konsep taman luas nan hijau.

Roemah Kopyor sajikan suasana asri nan banyak tanaman hijau dengan area terbuka yang melegakan banget. Desain ruangan ataupun di bagian luar usung konsep tropikal nan estetik.

Sesuai namanya, di sini ada minuman kopyor yang menjadi andalan. Selain itu, Roemah Kopyor juga hadirkan makanan berat hingga camilan ringan yang bisa buat isi perut atau sekadar teman mengunyah nih. Ada banyak camilan ringan seperti cireng, pisang goreng, dan lainnya tersedia.

Kemudian makanan berat hadirkan sediakan pilihan menu seperti nasi goreng, mie goreng, dan pasta. Ada juga pilihan rice bowl, chicken cordon bleu, hingga makanan barat dan nusantara lainnya.

Buat si pencinta kopi, di sini juga ada menu kopi yang siap dicoba. Kemudian berbagai minuman mojito ataupun cokelat dan lainnya pun tersedia.

Harga makanan dan minuman di sini murah dengan konsep tempat yang asri abis, mulai dari Rp25 ribu aja. Cocok buat ajak keluarga, teman atau pacar dan arisan.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index