Promo Tiket Masuk The Jungle Waterpark Bogor Hanya Rp50 Ribuan Aja, Khusus Pemegang KTP Tiga Provinsi Ini!

Promo Tiket Masuk The Jungle Waterpark Bogor Hanya Rp50 Ribuan Aja, Khusus Pemegang KTP Tiga Provinsi Ini!
The Jungle Waterpark beri diskon hanya Rp50 ribuan. (Instagram @thejunglebogor)

RUANGBOGOR.COM - Akhir pekan telah berakhir tapi promo tiket masuk The Jungle Waterpark Bogor masih panjang loh. Simak selengkapnya buat para pemegang KTP tiga wilayah di bawah ini.

The Jungle merupakan salah satu wisata Bogor yang hadirkan berbagai macam wahana. Di sana terkuak ada kolam anak, kolam ombak, kolam pantai dengan nuansa pantai, dan menara seluncur yang bebas dimainkan anak, remaja maupun orang tua.

Tak hanya itu saja, ada juga kolam rekreasi atau yang disebut leisure pool, kemudian kolam air hangat, seluncur balap atau racer slide, kemudian air terjun futsal, dan kolam arus.

Tenang saja, di sini ada fasilitas tambahan seperti P3K, sarana ibadah, ruang ganti dan toilet, pelampung loker, dan gazebo. Dijamin cocok banget ajak anak-anak, remaja sampai dengan orang tua buat healing.

Di sini ada promo menggunakan tiga KTP wilayah Jakarta, Jawa Barat dan Banten hanya Rp50 ribu saja. Caranya sangat mudah, yakni tinggal menunjukan KTP Jakarta, Jabar dan Banten, maka sudah bisa masuk ke The Jungle hanya dengan Rp50 Ribuan.

Untuk promo The Jungle ini hanya bisa dibeli langsung di loket namun dilaksanakan sejak tanggal 1 hingga 31 Oktober 2024. Harga tepatnya khusus sebesar Rp58 ribu per orang dari Senin hingga Jumat, dimana biasanya harga normal Rp85 ribu per orang.

Sementara untuk tiket pada akhir pekan, hari Sabtu dan Minggu, atau saat libur nasional, adalah Rp68 ribu per orang, tentunya lebih rendah dibandingkan dengan harga biasa. Harus tunjukkan KTP ke loket kedatangan, dan tenang bahwa satu KTP dapat berlaku untuk hingga empat orang.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index