Drama Korea

Akhir Drama Korea Love Next Door Tidak Sesuai Ekspektasi, Para Pecinta Drakor Minta tvN Rilis Episode Spesial

Akhir Drama Korea Love Next Door Tidak Sesuai Ekspektasi, Para Pecinta Drakor Minta tvN Rilis Episode Spesial
Drama Korea Love Next Door Tamat, Penonton Berharap tvN Rilis Episode Spesial. Sumber Foto: Instagram.com/@tvn_drama

RUANGBOGOR.COM - Drama Korea Love Next Door resmi tamat setelah episode 16 tayang pada hari ini, Minggu 6 Oktober 2024. Ending dari drakor tersebut ternyata tidak sesuai ekspektasi penonton.

Love Next Door merupakan drama Korea bergenre komedi romantis. Dibintangi oleh sejumlah bintang senior seperti Jung Hae In, Jung So Min, Jang Young Nam, Lee Seung Joon, Jo Han Chul, dkk membuat drakor ini dengan cepat meroket popularitasnya.

Konfliknya bukan hanya soal kisah percintaan tetapi juga masalah keluarga. Choi Seung Hyo (Jung Hae In), Bae Seok Ryu (Jung So Min), dan Jeong Mo Eum (Kim Ji Eun) adalah sahabat sejak kecil yang tinggal dalam satu kompleks.

Orang tua mereka bersahabat dan sering berbagi suka dan duka dalam kehidupan. Perjumpaan yang intens ternyata membuat Seung Hyo dan Seok Ryu jatuh cinta.

Yang tadinya cuma cinta monyet, ternyata perasaan mereka bertahan hingga menjadi cinta sejati. Banyak para pecinta drakor berharap Love Next Door dikahiri dengan pernikahan Jung Hae In dan Jung So Min.

Akan tetapi, endingnya malah tak terduga. Sebab penonton justru disuguhi dengan adegan pernikahan orang tua Choi Seung Hyo. Sontak adegan ini menuai berbagai respons publik. Banyak warganet merasa kecewa dengan tvN dan berharap akan ada episode spesial Love Next Door.

"tvN yang bener aja, udah nungguin scene mereka nikah malah dikasih. Tambahin lagi lah episodenya!" tulis seorang netizen. "Ini kenapa yang nikah malah orang tuanya si seunghyo woi, tvN mah gitu suka nya ngehancurin harapan penonton," timpal warganet lainnya.

"Padahal udah berharap banget loh dapet photo wedding scene seunghyo sama seokryu," ujar netizen yang merasa kecewa dengan akhir drama Korea Love Next Door.

Meskipun dirasa memiliki ending yang mengecewakan, drakor yang dibintangi oleh Jung Hae In dan Jung So Min itu sempat memperoleh rating tertinggi. Episode 15 yang tayang pada Sabtu, 5 Oktober 2024 menempati posisi pertama di slot waktunya di semua saluran kabel dengan rata-rata nasional sebesar 6,1 persen.

Gimana kalau menurutmu, apakah kamu puas dengan akhir drama Korea Love Next Door? Atau berharap ada episode spesial untuk melihat cinta Choi Seung Hyo dan Bae Seok Ryu berlabuh ke jenjang pernikahan?***

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index