Siap-siap Kangen, Jung So Min Kode Hibernasi Pasca Love Next Door Berakhir Gegara Hal Ini?

Siap-siap Kangen, Jung So Min Kode Hibernasi Pasca Love Next Door Berakhir Gegara Hal Ini?
Jung So Min kode hibernasi. (Instagram @somin_jj)

RUANGBOGOR.COM - Jung So Min memang jadi salah satu aktris Korea Selatan yang ramai dibicarakan pasca main drama Korea Love Next Door. Namun belakangan ramai dibahas sosoknya kode akan lamban dalam mengunggah konten lagi.

Jung So Min sebelumnya muncul dalam drama Alchemy of Souls di tahun 2022 dimana dirinya berperan jadi peran utama. Namun sosoknya tak muncul dan digantikan Go Young Jung.

Barulah di tahun 2024 So Min kembali main drakor di Love Next Door dengan Jung Hae In dan lagi-lagi sukses jadi pemeran utama.

Kebiasaan lama muncul di dunia hiburan yang dilakukan So Min setelah proyek drama telah dihafal oleh para penggemar salah satunya dari Indonesia. So Min sampai menyukai salah satu komentar terkait hal tersebut.

“Untuk fans baru somin nikmatilah saat ini dia aktif sebelum hibernasi berbulan-bulan setelah LND tamat kita bakal merindukannya berkali lipat,” kata akun @viaaaaa_16.

Kemudian ada juga terkait komentar netizen yang meminta agar So Min aktif Instagram lebih sering saat tak ada proyek drama Korea.

“Tidak, tolong jangan hibernasi : ( Kami ingin melihat lebih banyak darimu. Silakan terus memposting gambar, berada di acara varietas atau proyek. Tentu saja, itu adalah pilihan Anda dan jika Anda lelah istirahat sebanyak yang Anda butuhkan dan fokus pada kehidupan pribadi Anda tetapi cantik tolong terus memposting di Instagram setidaknya,” kata @dear_time_give.

Namun dalam unggahan komentar pengikut setia Jung So Min banyak yang memuji sikap profesional dirinya dalam membagi waktu antara kehidupan nyata dan pekerjaan. Wah bakal kangen sama Jung So Min nih!

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index