Drama Korea

Yoon Ji On Pemeran Jurnalis Tampan dalam Love Next Door Tanggapi Rumor Kencan Jung So Min dan Jung Hae In

Yoon Ji On Pemeran Jurnalis Tampan dalam Love Next Door Tanggapi Rumor Kencan Jung So Min dan Jung Hae In
Yoon Ji On dan Kim Ji Eun, pemeran drama Korea Love Next Door. Sumber Foto: Instagram.com/@jiii0n__

RUANGBOGOR.COM - Rumor kencan antara Jung So Min dan Jung Hae In tampaknya sudah menyeruak ke berbagai kalangan. Kali ini Yoon Ji On pemeran jurnalis tampan dalam drama Korea Love Next Door memberikan tanggapannya.

Sebagai rekan kerja yang berada di lokasi syuting yang sama, Yoon Ji On memahami mengapa rumor kencan Jung Hae In dan Jung So Min bisa muncul. Karena memang chemistry keduanya luar biasa, baik saat di lokasi syuting ataupun di luar lokasi syuting.

Yoon Ji On pun bersikap profesional dengan berusaha membangun chemistry dengan sesama pemeran drama Korea Love Next Door. Dalam drakor itu, dia berperan sebagai Kang Dan Ho, seorang jurnalis yang akhirnya jatuh cinta dengan Jeong Mo Eum (Kim Ji Eun).

"Sebenarnya, saya lebih sering berinteraksi dengan Jung So Min di lokasi Syuting. Selain itu, secara pribadi, saya cenderung tidak sadar dan lambat memahaminya. Namun saat saya bertemu dengan mereka, tampaknya seperti teman biasa," ujar Yoon Ji On dilansir dari news.nate.com.

"Rumor kencan muncul karena chemistry dan kasih sayang terlihat terbangun selama drama, namun kedekatan yang terlihat sejak awal tetap sama. Saya tidak bisa merasakan ada hubungan lain diantara mereka," sambungnya lagi.

Menurut Ji On, kedekatan Jung Hae In dan Jung So Min di lokasi syuting hanya sebatas teman biasa. Dia secara pribadi tidak merasakan bahwa hubungan keduanya berlanjut ke tahap pacaran.

Sementara itu, pemeran jurnalis tampan dalam drama Korea Love Next Door tersebut juga sempat menceritakan tentang pertemanannya dengan Hae In. Jika di dalam drakor keduanya terlihat canggung, di dunia nyata ternyata sangat berbeda karena mereka sangat dekat.

"Sebenarnya, kami sangat dekat. Saat bekerja, saya punya banyak teman yang umurnya lebih tua, tetapi Jung Hae In dalah orang pertama yang saya panggil sebagai 'hyung' atau kakak laki-laki," pungkasnya.

Yoon Ji On menceritakan bahwa Hae In memiliki karakter yang mudah bersahabat dengan orang lain. Itu sebabnya dia tak ragu untuk memanggilnya 'hyung' karena baginya Hae In sudah seperti kakaknya sendiri. Chemistry apik dari para pemerannya membuat drama Korea Love Next Door menuai popularitas yang luar biasa di akhir penayangannya.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index