Drama Korea

Yoon Ji On Lakoni Debut Adegan Ciuman dalam Love Next Door, Akui Siap Tanggapi Rumor Kencan dengan Kim Ji Eun

Yoon Ji On Lakoni Debut Adegan Ciuman dalam Love Next Door, Akui Siap Tanggapi Rumor Kencan dengan Kim Ji Eun
Yoon Ji On dan Kim Ji Eun, pemeran drama Korea Love Next Door. Sumber Foto: Instagram.com/@jiii0n__

RUANGBOGOR.COM - Yoon Ji On, pemeran Kang Dan Ho dalam drama Korea Love Next Door baru saja membuat pengakuan bahwa Kim Ji Eun merupakan aktris pertama yang melakukan adegan ciuman dengannya.

Yoon Ji On berprofesi sebagai jurnalis dalam drama Korea Love Next Door. Dia memutuskan untuk membesarkan keponakannya yang telah kehilangan ayah dan ibunya. Keluarga Kang Dan Ho memang sempat mengalami kecelakaan tragis.

Membagi waktu untuk bekerja sambil membesarkan anak bukanlah perkara mudah. Keponakan Dan Ho yang bernama Kang Yeon Du itu sempat harus dilarikan ke rumah sakit lantaran pingsan di rumah.

Kim Ji Eun yang berperan sebagai Jeong Mo Eum berusaha menyelamatkan Yeon Du lantaran profesinya sebagai petugas paramedis. Karena rumah Kang Dan Ho dan Mo Eum memang berdekatan dan mereka juga sering berinteraksi, ternyata benih-benih cinta mulai tumbuh diantara mereka.

Sampai akhirnya keduanya harus melakukan adegan ciuman dalam drama Korea Love Next Door. Dalam sebuah wawancara yang dilakukan di sebuah kafe yang terletak di Gangnam-gu, Seoul, Yoon Ji On mengatakan bahwa itu adalah kali pertama dirinya melakukan adegan ciuman sejak debutnya.

"Saat itu situasinya aku sedang kesakitan dan sedih, lalu berciuman dalam kondisi panik sampai kepala kami berbenturan. Jadi aku tidak bisa konsentrasi penuh pada adegan itu. Tentu saja aku sangat gugup," ujar Ji On dilansir dari laman starnewskorea.com.

"Pada adegan ciuman berikutnya juga berlangsung dengan tergesa-gesa, waktunya tidak tepat sehingga aku bahkan seakan tidak mampu menangkup pipinya," sambungnya lagi.

Kisah romansa Kang Dan Ho dan Jeong Mo Eum dalam Love Next Door ternyata juga membuat para pecinta drakor merasa baper. Keduanya pun mengaku sudah bersiap untuk menghadapi rumor kencan. Gosip itu merebak akibat chemistry apik yang berhasil mereka tampilkan.

"Jika ada rumor kencan, aku pikir Ji Eun akan mendengar kabar itu. Aku pikir dia akan berkata 'Oppa, kamu luar biasa hahaha', dan aku mungkin akan tersenyum juga. Tetapi jika ada rumor kencan, bukankah persepsi orang terhadap kami akan berubah? Ia adalah adik yang nyaman dan baik bagiku, namun aku rasa aku akan berhati-hati dalam hal itu," pungkasnya.

Bagi Yoon Ji On, Kim Ji Eun sudah seperti adiknya sendiri. Mereka sukses menunjukkan kemampuan aktingnya dalam drama Korea Love Next Door. Apakah kamu salah satu yang baper melihat chemistry Kang Dan Ho dan Jeong Mo Eum dalam drakor itu?***

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index