Drama Korea

Yoon Ji On Bongkar Stok Foto Love Next Door, Jung Hae In dan Kim Ji Eun Mendadak Melow

Yoon Ji On Bongkar Stok Foto Love Next Door, Jung Hae In dan Kim Ji Eun Mendadak Melow
Yoon Ji On, Pemeran Jurnalis Tampan dalam Drama Korea Love Next Door. Sumber Foto: Instagram.com/@jiii0n__

RUANGBOGOR.COM - Yoon Ji On, pemeran Kang Dan Ho dalam drama Korea Love Next Door sukses membuat Jung Hae In dan Kim Ji Eun menjadi melow pada hari ini, Sabtu 12 Oktober 2024.

Melalui postingan di akun Instagram pribadinya, Yoon Ji On membongkar stok foto selama dia melakoni syuting drama Korea Love Next Door. Total ada 10 foto yang diunggah ke akun Instagram @jiii0n__. Pada slide terakhir terlihat momen romantis ketika Ji On selfie dengan Kim Ji Eun.

Keduanya memang berperan sebagai sepasang kekasih. Chemistry mereka sukses membuat para pecinta drakor menjadi baper maksimal. Tak disangka, postingan Yoon Ji On itu ternyata langsung membuat Jung Hae In dan Ji Eun menjadi melow.

Pemeran Jeong Mo Eum itu membubuhkan emoji wajah dengan mata berkaca-kaca. Sedangkan Jung Hae In menuliskan kata "Oh No". Aktor dan aktris papan atas itu ternyata masih belum bisa move on dari drama Korea Love Next Door yang telah tamat pada 6 Oktober 2024 lalu.

Bukan cuma mereka, para pecinta drakor pun masih banyak yang belum bisa move on dari drama bergenre komedi romantis tersebut. "Gak bisa move on ya bang? sama gua jugaa," tulis seorang netizen. "Aku aja belum move-on apalagi jion harusnyaa ada S2 ajaa," timpal warganet lainnya. "Yahh malem ini gak ada yang ditunggu," tulis seorang pecinta drakor yang merasa malam minggunya kelabu lantaran tidak episode baru lagi yang dinanti. 

Biasanya drakor yang terdiri dari 16 episode itu ditayangkan tvN setiap Sabtu dan Minggu. Jadi ini memang minggu pertama tanpa Love Next Door dan banyak pecinta drakor yang merasa hampa.

Bahkan para pemainnya pun belum bisa move on. Kondisi ini menunjukkan bahwa Love Next Door benar-benar berkesan bagi banyak orang. Sementara itu, Yoon Ji On mengaku sudah siap menghadapi rumor kencan dengan Kim Ji Eun. Rumor kencan keduanya memang diprediksi akan muncul setelah mereka menampilkan chemistry yang luar biasa.

"Jika ada rumor kencan, aku pikir Ji Eun akan mendengar kabar itu. Aku pikir dia akan berkata 'Oppa, kamu luar biasa hahaha', dan aku mungkin akan tersenyum juga. Tetapi jika ada rumor kencan, bukankah persepsi orang terhadap kami akan berubah? Ia adalah adik yang nyaman dan baik bagiku, namun aku rasa aku akan berhati-hati dalam hal itu," ujar Ji On dilansir dari starnewskorea.com.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index